banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Gadis Kecil yang Berganti Jantung Tiga Kali

Saturday, May 29, 2010

Kalau memang Tuhan sudah berkehendak tak seorangpun bisa menolak. Seperti halnya yang terjadi pada seorang bocah usia enam tahun yang harus mengalami transplantasi Jantung sebanyak tiga kali agar bertahan hidup.

Gadis kecil yang luar biasa tersebut mengalami sebuah fenomena kesehatan yang langka. Bahkan orang dewasa-pun belum tentu mampu bertahan ketika harus mengalami operasi transplantasi Jantung sebanyak itu.

Seperti dilansir di dailymail.co.uk, Amy pertamakali menderita kelainan jantung sejak usia 2 tahun. Pada usia itu ia sudah menjalani cangkok jantung.Sang ibu, Veronica Ferguson mengatakan kalau anaknya pertamakali mengalami gagal jantung pada tahun 2006 lalu.

"Dokter mengatakan kalau Amy tidak akan bisa bertahan lebih dari 24 jam," kata Veronica. Sehingga ia harus menjalani transplantasi ke dua.

Operasi transplantasi Jantung itu dilakukan di RS Great Ormond Street di London. Permasalahan muncul ketika tubuh Amy menolak baik obat-obatan maupun jantung yang dicangkokan.

Kendati demikian usaha medis terus dilakukan agar Amy selamat. Dokter juga sedikit pesimistis jika Amy harus mengikuti prosedur transplantasi jantung untuk ketiga kalinya. Kesempatan hidupnya sangat tipis.

Namun ketika usia Amy mencapai empat tahun, dia harus menjalani operasi jantung untuk ketiga kalinya di Rumah Sakit yang sama. Kuasa Tuhan disini terlihat, setelah melalui proses panjang yaitu sembilan jam, Amy akhirnya berhasil selamat.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP