banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Emeng, Kucing Unik Dengan Lafadz Allah Di tubuhnya

Monday, June 7, 2010

Keanehan dan keunikan, seringkali muncul disekitar kita. Seperti halnya, seekor kucing betina yang bernama Emeng yang masih menjadi topik yang paling sering dibahas karena, seperti dilansir di www.islaminet.net, memiliki tulisan Allah (yang tertulis dengan huruf Arab) di tubuhnya.

Emeng yang saat ini berusia satu tahun ini dimiliki oleh Adang Suryatna. Adalah Kakak Laki-lakinya memberikan Emeng kepada Adang saat Emeng masih berusia tiga bulan.

Ketika Emeng menginjak usia delapan bulan, Anak Laki-laki Adang, Agung wibawa, menemukan adanya nama Allah yang muncul di tubuh kucing berwarna oranye tersebut. Tulisan Allah dalam bahasa Arab tersebut begitu kentara berada di perut Emeng.

Salah satu kebiasaan unik Emeng adalah selalu membangunkan pemiliknya sebelum Azan Subuh.

“Setiap menjelang Azan Subuh, Emeng selalu membangunkan saya..kucing ini menjilati kaki dan wajah saya jika menjelang subuh.” Kata Adang kepada media lokal setempat.

Emeng saat ini hamil selama tiga minggu, dan sekarang dirawat oleh saudara laki-laki Adang, Agung Finandita di Bandung, Jawa Barat.

Agung Finandita inilah yang berperan menyebarkan keunikan Emeng dengan mengupload fotonya di jejaring social terpopuler di Indonesia, Facebook. Semenjak dipublikasikan di facebook banyak tawaran diajukan untuk Emeng. Pernah ada yang menawar untuk membeli Emeng dengan harga lebih dari Rp. 20 juta.

Namun, sepertinya Adang tidak akan melepas kucing uniknya ini. Apapun yang terjadi dia tidak akan menjualnya.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP