banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Hasil Pertandingan Piala Dunia Grup F: Slovakia Vs Paraguay

Monday, June 21, 2010

Dari lanjutan laga Piala Dunia Grup F, Paraguay berjumpa Slovakia yang sama sama membutuhkan tambahan tiga poin untuk memastikan peluang lolos ke babak berikutnya. Kedua tim bertemu di Stadion Free State, Minggu 20 Juni 2010 tadi malam. Dalam pertandingan ini Paraguay berhasil melewati hadangan Marek Hamsik Cs dengan skor 2 – 0.

Grup F yang memang sangat ketat karena keempat tim anggota grup ini semua meraih hasil imbang di laga perdana. Maka di ini, terlihat usaha keras Paraguay dan Slovakia untuk saling mencuri angka. Pertandingan baru berjalan tiga menit, Paraguay sudah mengancam melalui sepakan keras Santa Cruz. Sayang sepakannya masih bisa diantisipasi kiper Slovakia.

Paraguay yang tampil dominan di laga malam tadi memiliki sejumlah peluang yang berpotensi menjebol gawang Jan Mucha, Kiper Slovakia. Salah satu yang paling berbahaya adalah tendangan keras Nelson Valdez dimenit ke 19. Namun, kegemilangan Mucha mampu menyelamatkan Slovakia dari kebobolan.

Paraguay tak patah arang membongkar pertahanan Slovakia. Pada menit 27, umpan Barlos yang matang mampu dijangkau Enrique Vera. Kesempatan emas ini dimanfaatkan Vera untuk melepaskan satu tembakan keras ke gawang. Kali ini, Mucha harus memungut bola dari gawangnya sendiri. Skor 1 – 0 untuk Paraguay.

Babak pertama pun, berakhir dengan kemenangan Paraguay. Memasuki babak kedua, Slovakia yang dalam posisi tertinggal berusaha bangkit dan menyerang Paraguay. Akan tetapi serangan yang dibangun seringkali pupus dan gagal membuahkan hasil.

Petaka bagi Slovakia muncul di menit ke 86, ketika Riveros mampu menggandakan keunggulan Paraguay menjadi 2 – 0. Sampai peluit panjang wasit skor ini tidak berubah.

Kemenangan ini merupakan modal berharga karena Paraguay sudah pasti lolos dari Grup F setelah dipertandingan lainnya Italia hanya bermain imbang saat berjumpa Selandia Baru. Di laga terakhir nanti, Paraguay akan menjamu Selandia Baru, tim yang mengejutka dunia karena mampu menahan imbang juara dunia Italia.

Susunan pemain Slovakia Vs Paraguay
Slovakia:
1-Jan Mucha; 16-Jan Durica, 3-Martin Skrtel, 21-Kornel Salata (15-Miroslav Stoch 81'), 2-Peter Pekarik; 17-Marek Hamsik, 6-Zdeno Strba, 8-Jan Kozak, 7-Vladimir Weiss; 9-Stanislav Sestak (13-Filip Holosko 69'), 11-Robert Vittek.

Paraguay:
1-Justo Villar; 21-Antolin Alcaraz, 14-Paulo Da Silva, 3-Claudio Morel Rodriguez, 6-Carlos Bonet; 16-Cristian Riveros, 15-Victor Caceres, 18-Nelson Haedo Valdez (17-Aureliano Torres 67'), 13-Enrique Vera; 9-Roque Santa Cruz, 19-Lucas Barrios (7-Oscar Cardozo 81').


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP