banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Inggris Ditahan Imbang Amerika Serikat, 1 - 1

Sunday, June 13, 2010

Penampilan perdana The Three Lions di Grup C saat melawan Amerika Serikat menunjukan kurangnya finishing yang bagus dari lini depan. Banyak peluang yang dihasilkan tim berkostum putih tersebut, namun hanya satu yang terkonversi menjadi gol. The Three Lions hanya mampu mengimbangi timnas Sepakbola Paman Sam dengan skor 1 -1.

Pertandingan tersebut berjalan dibawah dominasi Inggris. Gol pertama diceploskan oleh skipper Inggris Steven Gerrard di menit ke-4. Emile Heskey memberikan umpan ke kapten The Reds, Liverpool tersebut dan dengan melewati kawalan satu pemain gerrard mampu merobek gawang Tim Howard.

Kemudian pertandingan berjalan seru dengan kedua kubu beradu serangan. Salah satunya, saat tendangan bebas Donovan yang berhasil ditanduk Onyewu. Namun, bola masih melenceng dari gawang yang dijaga oleh Green.

Setelah itu Inggris, menyerang balik melalui sayap lincah dan cepat Aaron Lennon yang melakukan akselerasi dari sayap kanan dan sampai menembus kotak penalty AS. Namun, sayang sekali umpan datarnya masih bisa diamankan oleh pemain AS.

Petaka bagi Inggris datang pada menit ke-39, gawang The Three Lions yang dipercayakan kepada Green akhirnya kebobolan karena kesalahannya sendiri. Tendangan mendatar keras dari Clint Dempsey dari luar kotak penalti sebenarnya bisa ditangkap oleh Green namun tiba-tiba bola terlepas lalu bergulir pelan ke gawangnya.

Sampai 45 plus additional time berakhir, pertandingan tetap menghasilkan skor imbang 1 – 1. Di babak kedua, baik inggris maupun AS juga gagal mencetak gol, sehingga skor 1 -1 juga menjadi skor akhir pertandingan.

Susunan pemain

Inggris: 12-Robert Green; 2-Glen Johnson, 20-Ledley King (Jamie Carragher 45'), 6-John Terry, 3-Ashley Cole; 7-Aaron Lennon, 4-Steven Gerrard, 8-Frank Lampard, 16-James Milner (Shaun Wright-Phillips 30'); 21-Emile Heskey (Peter Crouch 80'), 10-Wayne Rooney.

AS: 1-Tim Howard; 6-Steve Cherundolo, 15-Jay DeMerit, 5-Oguchi Onyewu, 3-Carlos Bocanegra; 10-Landon Donovan, 4-Michael Bradley, 13-Ricardo Clark, 8-Clint Dempsey; 17-Jozy Altidore (Stuart Holden 85'), 20-Robbie Findley (Edson Buddle 78').


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP