banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Korea Selatan Puncaki Klasemen Sementara Grup B

Sunday, June 13, 2010

Pertandingan di Grup B tadi malam mempertemukan antara Tim asal negeri ginseng Korea Selatan melawan juara Eropa tahun 2004, Yunani. Pertandingan yang sangat menentukan karena di grup B sendiri ada tim unggulan Argentina yang kemungkinan besar lolos dari babak penyisihan, mau tidak mau kedua tim ini harus berusaha keras untuk saling mengalahkan.

Korea Selatan seperti memiliki semangat ekstra saat menghadapi Yunani. Pertandingan baru berjalan 6 menit, namun melalui sepakan kaki Lee Jung Soo, Korea berhasil unggul 1 – 0 di menit awal pertandingan. Jung So sendiri berhasil mencetak gol dari peluang tendangan bebas yang dieksekusi rekannya. Bola meluncur kencang namun Jung So mampu menyambar bola dan terciptalah gol.

Pertandingan sendiri berjalan a lot. Baik Korea maupun Yunani saling beradu serangan. 4 menit setelah kebobolan, Yunani mencoba peruntungan melalui striker Theofanis Gekas. Dengan mengandalkan umpan terobosan pemain Yunani coba meraih Gekas, namun sigapnya bek Korea, Cho Yong-Hyung berhasil menghalau peluang Yunani.

Peluang menggandakan skor diperoleh oleh Korea Selatan setelah Park Ji Sung mampu member umpan terobosan ke Park Chu Young yang bebas berdiri. Chu Young hanya berhadapan dengan kiper Yunani saja, namun peluang itu masih gagal dimaksimalkan menjadi sebuah goal.

Kendati, terus menyerang Korea Selatan gagal menambah gol di babak pertama, skor 1 – 0 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, 12 menit setelah kick off, pemain andalan Manchester United, Park Ji Sung berhasil mencantumkan namanya di papan skor. Gol ini menjadikan Korea unggul 2 - 0. Sampai pertandingan berakhir tidak ada perubahan skor.

Dengan kemenangan ini, Korea Selatan untuk sementara memuncaki klasemen grup B dengan poin 3. Kendati, hasil pertandingan antara Argentina Vs. Nigeria menunjukan kemenangan untuk Argentina, tetapi KOrsel unggul dalam jumlah gol. Argentina hanya mampu menggungguli Nigeria dengan skor tipis 1 – 0.

Dalam pertandingan, tersebut bek tangguh Heinze berhasil membawa Argentina menuju kemenangannya. Gol Argentina tercipta setelah eksekusi corner kick yang matang mampu ditanduk dengan keras dan tepat menuju sasaran.

Kira-kira siapa saja yang akan lolos dari Grup B??, patut kita tunggu……..


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP