banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Terungkap Sudah Penyebab Kematian The Rev, Jimmy Owen Sullivan

Sunday, June 13, 2010

Siapa yang tidak kenal dengan Avenged Sevenfold, Grup Band asal California, Amerika Serikat ini memang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Namun tahun lalu, tepatnya 28 Desember 2009, Avenged Sevenfold kehilangan drummernya, Jimmy Owen Sullivan.

Jimmy Owen Sullivan atau biasa dipanggil The Rev (The Reverend Tholomew Plague) meninggal dirumahjnya dan saat itu belum diketahui penyebabnya. Saat ini, The Rev diketahui meninggal karena overdosis.

Laporan pemeriksaan racun pada jenazah The Rev menunjukan adanya komplikasi kelebihan Oxycodone, Oxymorphone, Diazepam/Nordiazepam dan juga etanol.

Seperti dilansir NME, Kamis 10 Juni 2010, petugas otopsi Orange Country, Mitchell Sigal mengatakan bahwa The Rev juga mengalami pembesaran hati. Masalah tersebut bisa jadi penyebab utama kematian drummer A7X tersebut.

Kendati ditinggalkan drummernya, Avenged Sevenfold akan meneruskan perjuangan mereka setelah sepeninggal The Rev. Untuk saat ini, A7X akan menggunakan jasa Mike Portnoy penggebuk drummnya Dream Theater untuk mengisi posisi The Rev.
Mike akan membantu Avenged Sevenfold dalam single terbaruya “Nightmare” yang akan rilis 18 Juli 2010 nanti.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP