banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Keliling Dunia Hanya Dengan Sepeda Roda Satu

Monday, June 7, 2010

Kalau sudah hobi apapun bakal dijalani, termasuk bersepeda berkeliling dunia! Seperti hobi seorang yang bernama Kris Holm yang menghabiskan 23 tahun berpetualang dengan sepedanya. Lebih menakjubkan lagi, sepeda yang dimiliki Holm bukanlah sepeda biasa dengan dua roda, namun dengan hanya satu roda, layaknya sepeda sirkus.

Seperti dilansir di dailymail.com, Holm telah menjelajahi 14 negara dengan sepeda roda satunya. Si petualang ini menjadikan sepeda roda satu itu sebagai teman setianya saat bertualang ke berbagai tempat yang ekstrim. Mulai dari tembok Cina yang kokoh hingga ke alam liar di California.

Saat ini pria 36 tahun tersebut sedang mempersiapkan kompetisi yang berlangsung selama tujuh hari dan tentunya berskala dunia, yaitu BC bike race dari Vancouver (yang juga merupakan asal pengendara sepeda roda satu tersebut) sampai ke Canada.

Holm yang sejak usia 12 tahun mulai menjelajahi 14 negara memiliki pengalaman terfavorit, yakni di tahun 2000. Dimana saat itu Kris Holm mampu meniti panjangnya Tembok Besar China dengan hanya sepeda roda satu miliknya. Dia juga berhasil menaklukan pegunungan Orizaba Mexico yang merupakan pegunungan tertinggi ketiga di Amerika Utara pada tahun 2003.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP