banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Mengintip Cara Maradona Melatih Tim Tango

Thursday, June 10, 2010

Siapa tak kenal Diego Maradona, Legenda sepak bola asal Argentina tersebut sangat dikenal pecinta sepakbola sebagai pemain yang sukses. Namun, Maradona yang saat ini juga menjadi pelatih tim Tango selalu membuat keputusan controversial atau unik mengenai timnya. Tak terkecuali ketika ia melatih tim unggulan Argentina di Afrika Selatan.

Pelatih nyentrik ini membuat sebuah peraturan permainan latihan sepakbola menjadi unik dan kompetitif. Dia membuat pertandingan kecil antara skuad tim Tango sendiri. Dan yang kalah akan menerima hukumannya di bawah mistar gawang.

Pemain-pemain yang kalah tersebut harus berada dibawah mistar gawang dan harus rela kalau tubuhnya dihujani bola sepakan pemain-pemain Argentina yang menang. Agar tidak bisa menghindari datangnya bola, para pemain yang kalah berdiri dengan menghadap ke belakang.

Terlihat Maradona Juga Menjadi Target Sasaran Tendangan Bola

Ternyata kreatif juga yah, si pencetak gol tangan Tuhan di piala dunia 1986 ini. Peraturan ini ternyata bukan hanya untuk pemain, lihat saja Maradona yang tergabung dalam tim yang kalah juga ikut menjadi bulanan Lionel Messi dkk, yang memenangkan game latian tersebut.

Di Afrika Selatan nanti, Argentina yang tergabung dalam grup B akan menghadapi Nigeria di laga pertamax-nya. Selain itu untuk lolos, Pasukan Maradona harus melewati hadangan tim-tim underdog macam Korea Selatan dan juara piala Eropa 2004, Yunani.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP