banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Prediksi Hasil Piala Dunia 2010: Nigeria Vs. Korea Selatan

Tuesday, June 22, 2010

Nigeria menjadi tim yang memiliki peluang lolos terkecil dari semua tim grup B karena sampai saat ini tim ini belum mendapatkan poin sama sekali. Selain itu, di grup B hanya tersedia satu tiket lolos untuk kebabak 16 besar Piala Dunia 2010 karena satu tempat sudah dihuni Argentina. Menghadapi Korea Selatan di lanjutan laga grup B di Moses Mabhida Stadium pukul 01:30 WIB, Nigeria paling tidak harus mengalahkan Korea Selatan untuk memetik tiga angka yang berharga.

Dengan kekalahan atas Argentina dan Yunani kemarin, Nigeria yang sebenarnya tim yang solid harus bisa memperbaiki faktor non teknis mereka yang selama ini membuat mereka kalah. Saat menghadapi Yunani, Sani Kaita yang terprovokasi ulah pemain Yunani harus diusir wasit dan menyebabkan kemenangan sementara Yunani dibalik menjadi kekalahan menyesakan.

Peluang Nigeria setipis benang, karena walau menang melawan Korsel, Nigeria juga masih bergantung pada hasil antara Yunani Vs Argentina. Tentunya baik Nigeria maupun Korea Selatan berharap, Argentina serius dan memenangkan pertandingan.

Sementara itu, Taeguk Wariors akan berusaha dengan semangat dan strategi khusus untuk memetik poin penuh atas Nigeria. Kesempatan besar bagi Korea Selatan, karena saingan terbesarnya Yunani akan menjamu Argentina. Yang perlu dilakukan Parj Ji Sung dkk adalah fokus untuk mengalahkan Nigeria.

Pelatih Huh Jung-Moo tak ingin bereksperimen lagi dan menggunakan formasi yang sama ketika Korea Selatan menghajar Yunani 2 – 0. Namun, tidak menutup kemungkinan jika Huh menginstruksi para pemainnya untuk memprovokasi para pemain Nigeria yang temperamental.

Berikut Lima laga terakhir kedua tim:

Nigeria
26-05-2010 Nigeria 0 - 0 Arab Saudi
31-05-2010 Nigeria 1 - 1 Kolombia
06-06-2010 Nigeria 3 - 1 Korut
12-06-2010 Argentina 1 - 0 Nigeria
17-06-2010 Yunani 2 - 1 Nigeria

Korea Selatan
24-05-2010 Jepang 0 - 2 Korea Selatan
30-05-2010 Korea Selatan 0 - 1 Belarusia
03-06-2010 Spanyol 1 - 0 Korea Selatan
12-06-2010 Korea Selatan 2 - 0 Yunani
17-06-2010 Argentina 4 - 1 Korea Selatan

Dengan melihat data fakta, kemungkinan Korea Selatan akan tetap memenangkan pertandingan ini dengan skor tipis 2 – 1. Perlawanan ekstra keras akan ditunjukan Nigeria.

Prediksi susuan pemain Nigeria Vs Korea Selatan

Nigeria:
Enyeama, Shittu, Odiah, Yobo, Taiwo; Odemwingie, Etuhu, Lukman, Obasi; Aiyegbeni, Martins

Korea Selatan:
Jung Sung-Ryong, Cha Du-Ri, Cho Yong-Hyung, Lee Jung-Soo, Lee Young-Pyo; Park Ji-Sung, Kim Jung-Woo, Ki Sung-Yong, Lee Chung-Yong; Park Chu-Young, Lee Dong-Guk


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP