banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Perancis Keok Lawan Cina

Sunday, June 6, 2010

Juara Piala Dunia tahun 1998, Perancis, keok ditangan tim asal Asia, Cina. Dalam laga uji coba terakhir jelang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, skuad Domenech tampak meragukan setelah Cina mampu mengalahkan Les Blues dengan skor tipis 1 – 0.

Satu-satunya gol China yang membuat tim Ayam Jantan, Perancis harus menaggung malu dicetak oleh Deng Zhuo Xiang dengan memanfaatkan peluang dari tendangan bebas dengan jarak 23 meter. Pertandingan yang berlangsung pada 4 juni pukul 17:00 waktu Inggris (UK time) di Stade de farnce ini semakin menurunkan semangat tim asuhan Raymond Domenech.

Sebelumnya, Prancis ditahan Tunisia 1-1, dan kemudian berhasil menaklukkan Costa Rica 2-1. Uruguay akan menjadi musuh pertama Prancis pada 11 Juni, sebelum menantang Meksiko dan tuan rumah Afrika Selatan di Grup A.

Cina sendiri merupakan tim Asia yang gagal tampil di Piala Dunia 2010, namun mereka mampu menaklukan tim sebesar Perancis dengan semangatnya. Cina beruntung memiliki kiper seperti Zhang Cheng yang berulang kali mematahkan peluang emas oleh striker handal perancis, seperti Anelka, Govou, dan tentunya Thiery Henry.

Pertandingan ini sendiri pun dikuasai Perancis. Kendati demikian benteng cina yang begitu kokoh tidak mampu dijebol oleh para pemain perancis dan hanya dengan satu gol saja akhirnya Cina bisa unggul melawan raksasa Eropa dan dunia, Les Blues.

Lihat juga hasil laga uji coba Piala Dunia lainnya..


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP