banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Pertandingan 16 Besar: Uruguay Vs Korea Selatan

Saturday, June 26, 2010

Keuntungan bagi Uruguay karena mampu mengalahkan Meksiko dibabak penyisihan grup A kemarin. Dengan menjadi juara grup A, Uruguay menghindari pertemuan awal dengan Argentina yang juga memuncaki grup B. Namun, perjuangan Uruguay juga tidak akan semulus yang dibayangkan. Wakil Amerika Selatan ini akan bertemu wakil Asia, Korea Selatan di babak 16 besar, Sabtu 26 Juni 2010 pukul 21:00 WIB.

Uruguay yang diperkuat duet maut, Diego Forlan dan Luiz Suarez memang lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Melakoni tiga laga penyisihan dengan menjadi tim yang terkalahkan, dua kali menang dan satu seri, menjadikan tim ini patut diwaspadai oleh Taeguk Warrior. Selain itu, Uruguay memiliki rekor pertemuan yang cukup baik saat meladeni tim Asia ini.

Dari empat kali pertemuan, tiga diantaranya dimenangkan oleh Uruguay dan satu pertandingan berakhir seri. Selain itu, Korea baru saja mengalami kekalahan besar dari tim Amerika Latin Lainnya, Argentina. Kondisi ini memang membuat Uruguay lebih diatas angin.

Namun, Korea Selatan sebagai tim Asia pertama yang mampu mencapai perempat final Piala Dunia tidak akan menyerah begitu saja. Selain membawa nama negaranya, Taeguk Warrior juga menjadi wakil Asia yang patut dibanggakan. Permainan kolektif dari para pemain Korea bakal merepotkan Uruguay.

Dua pemain yang paling menonjol Korea Selatan, Park Ji Sung dan Lee Chung Yong bakal memimpin rekan-rekannya untuk terus memberikan tekanan bagi Uruguay. Walau tak dilatih lagi oleh pelatih asal Belanda Guus Hiddink, masih terlihat permainan cepat dan taktis ala Hidink di tim ini.

Baik Uruguay dan Korea Selatan akan memiliki kesempatan emas untuk melaju ke babak semifinals karena lawan yang akan mereka hadapi di babak perempat final nantinya adalah pemenang antara Ghana Vs Amerika Serikat. Jadi partai krusial ini pasti akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh kedua tim.

Prediksi susunan pemain Uruguay Vs Korea Selatan

Uruguay:
1 Muslera; 16 M Pereira, 2 Lugano, 3 Godin, 4 Fucile; 15 Perez, 17 Arevalo, 11 A Pereira; 9 Suarez 10 Forlan, 7 Cavani

Korea Selatan:
18 Jung S-R; 22 Cha D-R, 4 Cho Y-H, 14 Lee J-S, 12 Lee Y-P; 7 Park J-S, 8 Kim J-W, 16 Ki S-Y, 17 Lee C-Y; 10 Park C-Y, 19 Yeom K-H


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP