banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Prediksi Pertandingan 16 Besar: Argentina Vs Meksiko

Saturday, June 26, 2010

Argentina akan menghadapi sesama tim Amerika Latin untuk bisa melaju ke babak perempat final. Adalah Meksiko, runner up grup A, yang akan menghadapi raksasa sepakbola dunia, Argentina di Soccer City, 28 Juni 2010 pukul 01:30. Kemenangan mutlak diperlukan kedua tim di babak knock out ini. Siapa yang lengah dialah yang kalah.

Albiceleste memiliki catatan di babak penyisihan. Selalu memetik kemenangan dan mengumpulkan poin sempurna sebagai modal untuk melaju ke babak 16 besar. Selain itu, jala gawang Argentina baru sekali jebol, yakni saat jumpa Korea Selatan. Saat itu, Argentina memenangkan pertandingan dengan skor telak 4 – 1.

Hal ini membuktikan bahwa Lionel Messi dkk memiliki lini depan dan belakang yang solid. Sementara itu, mereka juga memiliki beberapa pemain muda yang enerjik dan skilful macam Di Maria yang bisa diandalkan untuk mengobrak abrik benteng pertahanan lawan.

Maradona mungkin masih menyukai trio, Tevez, Messi dan Higuain yang memang produktif menghasilkan pundi-pundi gol. Ketiga pemain ini memiliki skill tersendiri untuk mencetak gol. Messi yang walaupun belum mencetak gol memiliki peranan besar di lini depan Argentina.

Sementara itu, Meksiko yang lolos ke babak 16 besar dengan keunggulan selisih goal atas tuan rumah Afrika Selatan, tak ingin diremehkan oleh lawannya. Dengan modal pemain muda yang bertalenta, Meksiko bakal menyajikan sepak bola menyerang yang seperti biasanya mereka peragakan saat meladeni musuh-musunya di babak penyisihan.

Pengalaman menaklukan tim-tim besar macam Italia di laga persahabatan dan Perancis di laga penyisihan Piala Dunia 2010, membuat meksiko patut diwaspadai. Meksiko memiliki Dos Santos, Javier Hernandez, Pablo Barrera, Adolfo Bautista, Guillermo Franco, Alberto Medina, dan Blanco yang memiliki karakter menyerang.

Satu-satunya masalah yang dihadapi oleh Meksiko adalah cideranya Carlos Vella. Entah pemain muda yang juga bermain untuk Arsenal ini bisa dimainkan atau tidak. Yang Jelas, cidera hamstring yang menimpa pemain ini sudah lebih membaik.

Dari rekor pertemuan kedua tim, Argentina memang lebih unggul dengan 11 kali kemenangan, 4 kali kalah dan 10 kali seri. Pertandingan terakhir mereka terjadi pada piala dunia 2006 di Jerman. Di mana saat itu Argentina memukul Meksiko dengan skor 2 – 1 dengan gol kemenangan yang dicetak Maxi Rodriguez di ekstra time.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP