banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Prediksi Pertandingan 16 Besar: Jerman Vs Inggris

Saturday, June 26, 2010

Dua raksasa Eropa yang terseok seok dibabak penyisihan, Jerman dan Inggris akhirnya bertemu di babak 16 besar, Sabtu 26 Juni pukul 21:00 WIB. Kedua tim harus saling mengalahkan di babak ini untuk membuka peluang meraih Piala Dunia 2010. Dalam pertandingan krusial ini The Three Lion harus mempersiapkan strategi yang paling tepat dalam meredam permainan The Panser.

Berkaca pada Serbia yang mampu mengalahkan Jerman, The Three Lions bakal optimis mampu mengalahkan tim yang pada laga perdana penyisihan grup D mampu mencukur Australia empat gol tanpa balas. Bagaimanapun juga, berjumpa Jerman di babak 16 besar merupakan mimpi buruk bagi Wayne Rooney dkk.

Walau demikian Inggris memiliki rekor yang dimiliki Inggris di lima pertemuan Jerman Vs Inggris sebelumnya Inggris lebih diatas angin. Bahkan di tahun 2001, Inggris mencukur Jerman dengan skor telak 5 – 1 di kandanganya sendiri dalam kualifikasi Piala Dunia.

Rekor Lima Pertemuan Terakhir Jerman Vs Inggris:

2000: (Charleroi, EC): Inggris 1 Jerman 0
2000: (London, KUALIFIKASI PIALA DUNIA): Inggris 0 Jerman 1
2001: (Munich, KUALIFIKASI PIALA DUNIA): Jerman 1 Inggris 5
2007: (London, Friendly): Inggris 1 Jerman 2
2008: (Berlin, Friendly): Jerman 1 Inggris 2

Jerman sendiri juga bersiap-siap menghadapi anak asuh Fabio Capello yang nampaknya tengah haus kemenangan. Dari tiga laga penyisihan, Inggris hanya mampu memetik poin penuh di pertandingan terakhir. Selain itu, Inggris mengalami kesulitan mencetak gol. Mereka hanya mampu mencetak dua gol dari tiga pertandingan penyisihan. Sebuah prestasi yang tak begitu mengesankan.

Kembalinya Miroslav Klose juga menjadi nilai plus bagi The Panser. Pemain yang mendapat kartu merah pada laga lawan Serbia ini akhirnya bisa tampil lagi di pertandingan krusial ini. Hadirnya Klose membuat lini belakang yang dikomandani John Terry harus ekstra waspada dengan umpan lambung yang biasa ditujukan untuk Klose.

Sementara itu di lini tengah Bastian Schweinsteiger, Jerome Boateng dan Mesut Ozil diharapkan fit. Sehingga Loew bisa menempatkan keempat pemain ini untuk meredam kreatifitas Lampard dan Gerrard di lini tengah Inggris.

Prediksi susunan pemain Jerman Vs Inggris

Jerman:
Neuer; Lahm, Friedrich, Mertesacker, Boateng; Khedira, Schweinsteiger; Muller, Podolski, Ozil; Klose.

Inggris:
James; Johnson, Upson, Terry, A Cole; Milner, Lampard, Barry, Gerrard; Rooney, Defoe.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP