banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Perubahan Besar-Besaran Konami Untuk PES 2011

Sunday, June 6, 2010

Beberapa teman yang sudah memainkan PES 2010 banyak yang kurang puas dan banyak yang balik memakai PES 2009. Untuk edisi selanjutnya, Konami akan merilis PES 2011 dengan perubahan besar pada fitur-fitur game sepak bola ini. Perubahan tersebut mulai dari sistem kendali sampai pengaturan strateginya. Berikut perubahan fitur yang akan diterapkan dalam PES 2010 seperti dikutip dari IGN, Jum’at 4 Juni 2010.

1. Sistem kendali
Kini pemain bisa menikmati sistem pengendalian karakter yang lebih ditingkatkan. Pemain game bisa lebih nyaman mengendalikan, menendang, dan menggocek bola sesuai dengan keinginan.

2. Pengukur stamina
Pengukur stamina yang berbentuk 'tingkatan' kini lebih detail. Terlalu sering berlari dan mengiring bola pun akan menurunkan stamina para pemain dalam PES 2011. Jadi bagi yang suka lari-lari aja di PES, segera siapkan strategi baru yah..hehehehe

3. Pertahanan yang lebih baik
Para pemain belakang dalam PES 2011 memiliki gaya pertahanan lebih baik. Kini mereka tidak hanya mengejar bola yang masuk dalam areanya, namun juga berupaya merebut bola tanpa melakukan kesalahan. Semoga pembauan ini bisa menghindari pemain yang suka sliding striker sembarangan.

4. Animasi beragam
Dalam PES 2011 Konami telah merombak total animasi yang akan dikeluarkan tiap-tiap pemain. Semua gerakan kini terlihat lebih nyata, apalagi Konami membenamkan Physics dalam PES kali ini.

5. Pengaturan kecepatan bermain
Dengan sebuah kontrol terbaru di dalamnya, gamer bisa mengatur sendiri seberapa cepat ia akan bermain.

6. Estetika
Wajah para pemain kini telah banyak diperbaharui dari PES 2010. Konami kini telah menyertakan sedikitnya seribu animasi baru berdasarkan gerakan nyata yang telah direkam selama kurang lebih 100 jam.

7. Taktik dan Strategi
Mekanisme pengaturan taktik dan strategi dalam PES 2011 bersifat 'Drag & Drop'. Tidak hanya sebatas pengaturan subtitusi dan perubahan pemain, pengaturan ini juga akan diberikan animasi singkat mengenai potensi strategi yang akan digunakannya.

8. Liga online
Untuk pertama kalinya dalam seri PES, Konami memberikan fitur Master League yang bisa dimainkan secara online.

9. Dukungan 3D
PES 2011 juga telah mengusung teknologi 3D yang akan membuat game ini serasa 'hidup'. Gunakan kacamata khusus, maka gamer akan mendapati tampilan 3 dimensi layaknya pada film layar lebar.

Main Source: detikinet.com


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP