banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Satu Amunisi Muda Arsenal Diperoleh Dari Belanda

Sunday, June 6, 2010

Perburuan pemain muda masih dilakukan Arsenal. Terbukti dengan berhasil direkrutnya bintang masa depan Belanda, Kyle Ebecilio, yang saat ini masih berusia 16 tahun. Pemain belia ini diperoleh The Gunners dari tim ternama Belanda Feyenoord. Pemain muda ini bakal mengisi skuad The Young Gunners Arsenal musim depan.

RTV Rijnmond melaporkan Ebecilio akan diperkenalkan oleh Arsenal secara resmi pada 1 Juli 2010. Arsenal kali ini berhasil menggaet tambahan amunisi muda dengan mengalahkan Chelsea sebagai klub yang juga menginginkan pemain berusia 16 tahun tersebut.

Mungkin pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini direkrut untuk melapis lini tengah. Hal ini untuk mengantisipasi kepergian Fabregas ke Barcelona. Namun, kejelasan akan nasib Fabregas juga masih menjadi desas-desus saja.

Selain bermain untuk Feyenoord, Ebecilio juga terpilih untuk mengisi skuad muda Belanda di timnas U-16. Pemain yang masih memiliki masa depan panjang di dunia sepakbola ini diramalkan bakal menjadi bintang besar di Arsenal, layaknya Robin Van Persie.

Sebenarnya apa yang dilakukan Arsenal ini sudah pas atau belum? Semenjak perekrutan pemain muda, Arsenal memang tetap berada di papan atas klasemen, tapi belum sekalipun menyentuh trophy EPL. Jika saja The Gunners mau mengombinasikan antara pemain muda dan pemain senior yang sudah berpengalaman tidak dipungkiri lagi, Arsenal bakal menjadi tim yang mumpuni.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP