banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Prediksi Hasil Piala Dunia 2010: Brasil Vs Pantai Gading

Sunday, June 20, 2010

Setelah kemarin hanya mampu memenangi laga pertama dengan skor tipis meski bermain melawan tim debutan Korea Utara, Tim Samba tetap optimistis mampu menjinakan si gajah Afrika, Pantai Gading di laga yang akan digelar di Stadion Soccer City, Senin, 21 Juni 2010 dinihari besok. Brasil yang saat ini mengoleksi tiga poin menjadi pemuncak sementara grup G. Kemenangan akan mengantarkan tim unggulan ini memperoleh tiket untuk lolos dari babak penyisihan ini.

Melawan Pantai Gading nanti, Brasil akan tampil maksimal dan mendominasi jalannya pertandingan. Sayangnya, striker Brasil kurang tajam dan sedikit kesulitan dalam hal finishing. Mereka selalu menciptakan banyak peluang, namun tidak sedikit yang terbuang sia-sia. Ini bisa dilihat saat mereka bermain menghadapi Korea Utara kemarin.

Secara teknis Brasil unggul atas Pantai Gading, namun beberapa kejutan terjadi di Piala Dunia 2010. Banyak tim unggulan yang tumbang di pentas sepak bola terakbar tahun ini. Brasil harus tampil konsisten dan tetap menjaga konsentrasinya ditengah riuhnya vuvuzela yang ditiup penonton.

Sementara dari kubu Pantai Gading, Pelatih berpengalaman Sven-Goran Eriksson mungkin sedikit menerapkan strategi spesial untuk menghadapi tim yang diarsiteki mantan anak asuhnya di Fiorentina dulu, Carlos Dunga. Brasil memiliki pertahanan bagus dan Eriksson harus memutar otaknya untuk bisa membongkar pertahanan Brasil yang dimotori oleh Lucio.

Pantai Gading memiliki para pemain sayap enerjik yang cepat macam Gervinho dan Kalou. Jika saja Eriksson berani mengambil resiko, maka kemungkinan besar Drogba juga akan dipasang untuk menambah daya gedor si Gajah Afrika ini. Saat ini Drogba masih menderita cidera di sRata Penuhikunya.

Tiga laga terakhir kedua tim:

Brasil:
02-06-2010 Zimbabwe 0 - 3 Brasil
07-06-2010 Tanzania 1 - 5 Brasil
16-06-2010 Brasil 2 - 1 Korut

Pantai Gading:
30-05-2010 Paraguay 2 - 2 Pantai Gading
04-06-2010 Jepang 0 - 2 Pantai Gading
15-06-2010 Pantai Gading 0 - 0 Portugal

Dengan melihat data fakta diatas, Brasil mungkin akan memenangkan pertandingan ini. Jika skor harus dicantumkan, maka Azys Media memprediksi juara dunia lima kali ini akan menuntaskan perlawanan Pantai Gading dengan skor 4 - 1

Prediksi Susunan Pemain Brasil Vs Pantai Gading

Brasil:
Julio Cesar; Maicon, Lucio, Juan, Michel Bastos; Gilberto Silva, Felipe Melo; Elano, Kaka Robinho; Luis Fabiano

Pantai Gading
Barry; Demel, K. Toure, Zokora, Tiene; Y. Toure, Eboue, Tiote; Gervinho, Drogba, Kalou


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP