banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Prediksi Hasil Piala Dunia 2010: Slovenia vs Inggris

Wednesday, June 23, 2010

Hasil imbang di dua laga Inggris harus dimaksimalkan lagi di pertandingan terakhir Inggris saat berjumpa Slovenia di lanjutan laga grup C. Tak hanya dituntut menang, Inggris harus mampu mengalahkan Slovenia dengan skor telak agar menciptakan selisih gol yang lebih banyak. Saat ini, Inggris dihantui ketidak percayaan diri setelah imbang tanpa gol saat berjumpa Al Jazair di pertandingan grup C pekan kemarin.

Sedangkan, Slovenia yang datang ke Piala Dunia 2010 sebagai kuda hitam ini, sedang berada di puncak performanya setelah tak terkalahkan di dua laga sebelumnya. Mereka juga berdiri sebagai pemuncak grup C. Satu-satunya kesempatan Inggris adalah dengan mengalahkan tim ini di laga yang akan digelar Rabu 23 Juni 2010 (pukul 21:0) dan meraih poin penuh untuk lolos ke babak selanjutnya.

Jika tak ingin seperti Perancis, Don Capello harus memperbaiki pola serangan Inggris yang sering gagal ketika sudah memasuki tahap finishing. Wayne Rooney yang didaulat menjadi striker utama The Three Lions pun nampak tumpul di dua pertandingan penyisihan grup C kemarin.

Capello harus lebih cermat dalam memilih pemain. Setidaknya ini adalah pertandingan penentuan yang akan menentukan nasib Inggris dan (mungkin ) karir Capello sebagai pelatih Inggris. Pemain yang kurang efektif akan dicoret dari starter inti tim.

Kemungkinan pelatih asal Italia itu bakal mencadangkan Heskey dan mulai memasang Joe Cole. Entah bagaimana komposisi susunan pemain dari Inggris nanti. Yang jelas, Inggris memerlukan penggedor gawang lawan yang lebih dahsyat.

Sedangkan Slovenia sendiri, sedikit mengalami masalah dari cideranya para pemain yang mereka andalkan. Misalnya, Nejc Pecnik dan Marko Suler yang bakal absen karena mengalami cidera yang diperolehnya pekan lalu saat menghadapi AS.

Lima Pertandingan Terakhir Slovenia dan Inggris:

Slovenia
19-11-2009 Slovenia 1 - 0 Rusia
04-03-2010 Slovenia 4 - 1 Qatar
05-06-2010 Slovenia 3 - 1 Selandia Baru
13-06-2010 Aljazair 0 - 1 Slovenia
18-06-2010 Slovenia 2 - 2 Amerika Serikat

Inggris
04-03-2010 Inggris 3 - 1 Mesir
25-05-2010 Inggris 3 - 1 Meksiko
30-05-2010 Jepang 1 - 2 Inggris
13-06-2010 Inggris 1 - 1 Amerika Serikat
19-06-2010 Inggris 0 - 0 Aljazair

Dari lima pertandingan terakhir kedua tim, nampaknya kedua-duannya memang tangguh, terbukti mereka sama-sama tak terkalahkan. Namun, jika dilihat dari kualitas pemain maka Inggris lebih unggul. Dengan mendasarkan pada data fakta tersebut, Azys Media memprediksi Inggris akan memenangkan laga ini dengan skor 2 – 0.

Prediksi susunan pemain:

Inggris
James; Johnson, Upson, Terry, A Cole; Lennon, Lampard, Barry, J Cole; Gerrard; Rooney.

Slovenia
Handanovic; Brecko, Cesar, Mavric, Jokic; Kirm, Radosavljevic, Koren, Birsa; Dedic, Novakovic.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP