banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Prediksi Hasil Piala Dunia 2010: Portugal Vs Brasil

Friday, June 25, 2010

Kemenagan 7 – 0 atas Kore Utara kemarin, tentunya memberikan suntikan semangat baru bagi Portugal yang akan menjamu tim dengan tradisi bola, Brasil di Moses Mabhida Stadium, jumat, 25 Juni 2010, pukul 21:00 WIB. Namun, Brasil sebagai tim dengan titel unggulan akan menargetkan kemenangan dalam laga ini.

Dari kubu Brasil, Carlos Dunga tak akan melakukan banyak perubahan dan strategi untuk menghadapi Portugal. Mungkin pelatih Brasil ini akan sedikit dipusingkan dengan absenya Kaka setelah menerima kartu kuning saat menghadapi Pantai Gading pekan lalu. Selain itu, Elano kemungkinan juga akan digantikan karena cidera ringan yang diterimanya pada partai sebelumnya.

Rekor pertemuan kedua tim terjadi dua tahun lalu dimana Tim Samba berhasil menghempaskan perlawanan Portugal 6 – 2. Kemenangan tidak dapat dijadikan tolak ukur untuk menentukan hasil pertandingan kedua tim. Namun, setidaknya memberikan suntikan semangat punggawa Brasil untuk memenangkan pertandingan ini.

Sementara itun, Portugal juga sedang dalam kepercayaan tinggi karena mampu menghancurkan wakil Asia, Korea Utara, tujuh gol tanpa balas. Kemenangan ini juga menjadi modal berharga bagi Ronaldo cs untuk melaju ke babak selanjutnya. Saingan terdekatnya kini, Pantai Gading harus mencetak delapan gol tanpa balas ke gawang Korea Utara jika ingin lolos. Itupun dengan catatan Portugal kalah saat berhadapan dengan Brasil.

Dalam laga ini, modfielder Tiago yang kemarin tampil brilian dengan mencetak dua angka kemungkinan akan tetap dimainkan. Selain itu, Ronaldo juga siap untuk mencetak gol lagi setelah masa-masa pacekliknya. Dari striker, Carloz Quieroz harus menimbang lagi jika akan memasang Liedson. Hugo Almeida mungkin lebih baik dalam menggedor gawang lawan.

Lima pertandingan terakhir portugal dan Brasil:


Portugal
25-05-2010 Portugal 0 - 0 Cape Verde
02-06-2010 Portugal 3 - 1 Kamerun
08-06-2010 Portugal 3 - 0 Mozambik
15-06-2010 Pantai Gading 0 - 0 Portugal
21-06-2010 Portugal 7 - 0 Korut

Brasil
03-03-2010 Irlandia 0 - 2 Brasil
02-06-2010 Zimbabwe 0 - 3 Brasil
07-06-2010 Tanzania 1 - 5 Brasil
16-06-2010 Brasil 2 - 1 Korut
21-06-2010 Brasil 3 - 1 Pantai Gading

Sulit memprediksi pertandingan ini, namun Azys Media tetap mengunggulkan Samba sebagai pemenang duel big match ini. Brasil mungkin mampu menang 2 – 0 atas Portugal. Ketatnya barisan belakang Brasil mungkin akan menahan Portugal untuk mencetak angka.

Prediksi susunan pemain portugal vs Brasil:

Portugal:
Eduardo; Miguel, Carvalho, Alves, Coentrao; Pedro Mendes, Tiago, Meireles; Ronaldo, Almeida, Simao

Brasil:
Julio Cesar; Maicon, Lucio, Juan, Michel Bastos; Gilberto Silva, Felipe Melo; Julio Baptista, Nilmar, Robinho; Luis Fabiano


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP