banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Prediksi Piala Dunia Grup A: Afrika Selatan Vs. Uruguay

Wednesday, June 16, 2010

Dalam lanjutan laga grup A, Afrika Selatan akan berjumpa dengan tim asal Amerika Latin, Uruguay. Pertandingan yang sediannya digelar di Loftus Versfeld Stadium, Rabu 16 Juni 2010 pukul 01:30 WIB ini akan menyajikan sepakbola menyerang dari kedua tim.

Sampai saat ini, keempat tim di grup A hanya memiliki skor 1 karena memang pada laga perdana kemarin semua tim hanya meraih hasil imbang. Dan pada laga kedua ini, seharusnya mereka bisa saling beradu strategi untuk bisa saling mengalahkan. Tim bafana-bafana, Afrika Selatan sebagai tuan rumah akan diuntungkan karena dijamin mendapat dukungan dari publik.

Namun demikian, dari laga kontra Mexico yang berakhir imbang kemarin, bafana bafana kurang impresif dan cenderung bermain bertahan. Namun sekali lagi, faktor tuan rumah yang akan menjadikan Afsel lebih bersemangat dan pengenalan kondisi geografis lapangan juga akan mempengaruhi.

Ketinggian stadion yang akan dipergunakan untuk laga kedua tim adalah sekitar 4500kaki diatas laut akan menjadi ujian tersendiri bagi para pemain Uruguay. Selain itu, Bafana-bafana seperti kebanyakan tim Afrika lainnya, memiliki kecepatan dan stamina yang luar biasa.

Sedangkan Uruguay sendiri bermodalkan skill dan kepercayaan tinggi akan menunjukan bahwa mereka mampu dan mempunyai mental untuk menang. Melalui striker andalannya Luiz Suarez dan Forlan, Uruguay akan menebar ancaman bagi gawang yang dijaga oleh Khune.

Dari tiga laga terakhir yang kedua tim ini lakoni, catatan yang hampir sama diperoleh kedua tim ini. Menghadapi musuh-musuhnya , kedua tim ini menang 2 kali dan imbang 1 kali. Untuk lebih jelasnya silakan lihat tiga hasil pertandingan terakhir kedua tim:

Afrika Selatan:
  • Afrika Selatan 5 – 0 Guatemala (31/05/ persahabatan)
  • Afrika Selatan 1 – 0 Denmark (05/06/persahabatan)
  • Afrika Selatan 1 – 1 Mexico (11/06/pertandingan piala dunia 2010 –grup A)
Uruguay:
  • Swiss 1 – 3 Uruguay (03/03/persahabatan)
  • Uruguay 4 – 1 Israel (27/05/ persahabatan)
  • Perancis 0 – 0 Uruguay (11/06/ pertandingan piala dunia 2010 –grup A)

Pertandingan ini akan berlangsung ketat dan Azys Media memprediksi kemenangan akan berada dipihak Uruguay, skor kemungkinan hanya tipis 2 -1 saja.

Prediksi Susunan Pemain Afrika Selatan dan Uruguay:

Afrika Selatan (4-4-1-1):
16 Khune; 2 Gaxa, 20 Khumalo, 4 Mokoena, 3 Masilela; 11 Modise, 13 Dikgacoi, 12 Letsholonyane, 8 Tshabalala; 10 Pienaar; 9 Mphela

Uruguay (4-4-2):
1 Muslera; 6 Victorino, 2 Lugano, 3 Godin, 11 Pereira; 16 Maxi Pereira, 15 Perez, 17 Arevalo, 18 Gonzalez; 9 Forlan, 10 Suarez.

Pertandingan lainnya:
Honduras vs Cili Rabu, 16 Juni 2010, 18:30 wib
Spanyol vs Swiss, Rabu 16 Juni 2010, 21:00 wib


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP