banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Pemain Muda yang Bakal Bersinar di Piala Dunia 2010

Wednesday, June 16, 2010

1. Eljero Elia (Belanda)
Pemain muda Belanda kelahiran 13 February 1987 ini bermain gemilang saat membela Belanda pada laga kontra Denmark. Elia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, namun semangat dan kerja kerasnnya membuat Belanda memenangkan pertandingan tersebut. Satu peran yang tak terlupakan saat pertandingan tersebut adalah ketika ia mencoba menaklukan Thomas Sorensen yang memang sudah tidak bisa menjangkau bola sepakannya. Akan tetapi bola masih membentur tiang dan beruntung Kuyt berada di tempat dan waktu yang tepat untuk menyambar bola liar tersebut.

2. Carlos Vella (Meksiko)
Adalah pemain muda yang juga menjadi salah satu punggawa The Gunners, Arsenal. Pemain yang lahir pada tanggal 1 Maret 1989 ini memang menjadi ruh bagi Meksiko. Pemain ini berkontribusi besar pada timnya yang membuka laga perdana Piala Dunia 2010 dengan hasil imbang. Vella juga sebenarnya mencetak gol pada pertandingan tersebut, sayanganya gol tersebut dianulir wasit karena dianggap offside. Peristiwa ini sempat menjadi kontroversi .

3. Giovani Dos Santos (Meksiko)
Berusia 21 tahun, namun kemampuan olah bolannya sudah luar biasa. Bermain dalam laga pembuka piala dunia 2010 kemarin, Dos Santos tampil enerjik dan selalu memimpin rekannya saat menyerang. Pernah bermain untuk Barcelona, membuat pemain muda ini memiliki skill olah bola diatas rata-rata pemain lainnya.

4. Marek Hamsik (Slovakia)
Miedfielder muda Slovakia yang lahir tanggal 27 July 1987 ini memang memiliki kharisma tersendiri di lapangan hijau. Di klubnya, Napoli, Hamsik menjadi pemain yang selalu diandalkan. Walau masih muda, label kapten disematkan ke lengan pemain bertalenta ini. Meski kemarin hanya berbagi angka dengan Selandia Baru, Slovakia bermain cemerlang dengan Hamsik sebagai motor penggeraknya.

5. Keisuke Honda (Jepang)
Pemain muda berusia 24 tahun yang lahir tanggal 3 Juni 1986. Pemain Jepang ini bersinar ketika mencetak gol kemenangan saat timnya, Jepang, berlaga kontra Kamerun. Satu gol yang dicetak Honda, membuat Jepang menuai 3 poin dan memperbesar peluang untuk lolos. Selain itu, kemenangan Jepang ini juga sejarah tersendiri bagi tim yang berjuluk Samurai Biru ini. Jepang sebelumnya selalu gagal menang ketika berlaga di penyisihan piala dunia diluar dari negaranya sendiri.

6. Aaron Lenon (Inggris)
Pemain enerjik dan penuh kecepatan ini berasal dari daratan Inggris. Pemain kelahiran 16 April 1987 ini memang dipilih Capello karena memiliki talenta luar biasa dalam mengolah si kulit bundar. Pemain yang saat ini membela Tottenham Hotspur ini memang memiliki ciri khusus yakni kecepatan dan drible yang mumpuni.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP