banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Rafael Benitez Calon Pelatih Inter Milan?

Tuesday, June 8, 2010

Siapa yang akan membesut Raksasa Serie A, Inter Milan pasca kepergian Jose Mourinho? Pertanyaan ini mungkin selalu terngiang di benak para penggemar Nerazzuri. Namun, desas-desus terkini menyebutkan bahwa Morrati bakal menerima mantan manajer The Reds, Rafael Benitez sebagai pelatih utama Inter Milan.

Kepada kantor berita Italia, Ansa, Morrati mengatakan, “Tidak ada halangan” ketika disinggung mengenai suksesor The Special One di Inter Milan. Jika saja benar Rafa terpilih menjadi manajer baru Inter Milan, maka tugas berat menantinya. Raihan Treble Winner Inter Milan, akan menjadi sesuatu yang sulit dipertahankan dan mungkin saja itu tugas yang harus diemban pelatih baru Inter.

Inter memang tengah mencari pelatih baru setelah Mourinho hengkang ke Real Madrid. Mourinho yang sukses membawa Inter menjuarai Seri A dua kali dan menjadi kampiun Eropa tahun ini. Ia pindah ke Real Madrid untuk memenuhi ambisinya menjuarai Piala Champions dengan tiga klub berbeda.

Kekosangan posisi pelatih di kubu Inter Milan dikarenakan hengkangnya Jose Mourinho ke Real Madrid. The Special One mampu membawa Inter Milan meraih tiga trophy bergengsi musim ini. Salah satunya adalah sebuah trophy yang sangat dinantikan Morrati, yakni Trophy Liga Champion yang selama ini sulit sekali diperoleh raksasa Italia tersebut.

Benitez sendiri saat ini resmi meninggalkan Liverpool setelah selama enam musim melatih di Anfield. Di tingkat Eropa, pelatih berkebangsaan Spanyol ini memiliki rekor yang cukup mengkilap. Pelatih berusia setengah abad ini mampu membawa The Reds meraih trophy liga Champion tahun 2005 dan pernah mengantarkan Valencia menjuarai Piala UEFA tahun 2004.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP