banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Julukan Baru Ariel

Tuesday, June 8, 2010

Munculnya dua Video porno mirip Ariel yang juga melibatkan dua wanita cantik mirip Luna Maya dan Cut Tari menjadikan nama Ariel melambung dan menjadi topik utama dimana saja. Baik di kampus, kos-an atau di jejaring sosial macam facebook dan Twitter semua membicarakan eks vokalis peterpan tersebut.

Selain populer sebagai keyword google, nama Ariel sendiri juga mendongkrak Indonesia di dunia Twitter. Bahkan nama vokalis yang sempat populer dengan sebutan ‘Ariel Peterpan’ ini pun diplesetkan menjadi ‘Ariel Peterporn’.

Mulai hari selasa kemarin, seperti dilansir Tempointeraktif, kata ‘Ariel Peterporn’ sudah menjadi kata kunci yang menjadi pembicaraan panas di Twitter.

Topik pembicaraan mengenai Ariel ini bahkan mampu mengalahkan berita rilisnya IPhone 4. Hmm, memang kalau sudah menyangkut yang ‘ngeres’ pasti laku jadi topic utama. Selain “Ariel Peterporn”, kata kunci “Cut Tari” juga tampil sebagai topik panas yang sering dibicarakan di Twitter.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP