banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Gaya Rambut Unik dan Modis Pemain Piala Dunia

Tuesday, June 8, 2010

Piala Dunia merupakan ajang kompetisi paling bergengsi di dunia sepak bola. Bahkan Piala Dunia mampu meraih perhatian para pecinta sepak bola diseluruh dunia. Tidak jarang juga jika para pemain top dunia juga berlomba menampilkan sesuatu yang terbaik dari dirinya. Tidak hanya skil mengolah bola, Para pemain sepak bola yang berlaga di Piala Dunia juga sering tampil mengesankan dengan tatanan rambut yang menarik, unik dan terkadang modis.

Selain untuk menambah kepercayaan diri, terkadang juga pemain percaya bahwa gaya rambutnya ini membawa keberuntungan bagi dirinya. Berikut beberapa pemain yang memiliki gaya rambut unik di pentas Piala Dunia:

Ruud Gullit (1990)
Pemain yang populer dengan gaya rambut gimbalnya ini memang sangat mempesona di lapangan hijau. Penampilannya selalu dinanti penggemarnya.

Chris Waddle (1990)
Pemain Inggris ini mengusung gaya rambut mullet. Dan dengan penampilannya ini, Waddle berhasil menarik perhatian publik.

Roberto Baggio (1994)
Pemain legendaris Italia ini memiliki gaya khas, yakni gaya rambut kuncir kuda. Sayang sekali, pemain ini gagal membawa Italia juara Piala Dunia 1994 setelah tendangan penaltynya melayang menjauhi gawang Brazil.

Carloz Valderama (1994)
Rambut mengembang ala Valderama menjadikannya cukup mencolok sebagai pemain yang disegani baik oleh kawan maupun lawannya. Valderama memiliki rambut mengembang berwarna pirang yang membuatnya terlihat seperti singa.

Tim Rumania (1998)
Skuad timnas Rumania pada Piala Dunia 1998 memiliki penampilan rambut yang amat nyentrik, terutama saat mereka menghadapi Tunisia. Semua pemain, bahkan termasuk pelatih Anghel Iordanescu, memiliki rambut yang berwarna pirang/ kuning keemasan.

Taribo West (1998)
Apa yah nama yang tepat untuk gaya rambut Taribo West? Yah, lihat saja sendiri dan simpulkan nama yang tepat..hehehehe..yang jelas West berhasil menarik perhatian pecinta sepakbola untuk selalu mengingat namanya dengan rambut unik kreasinya.

Ronaldo (2002)
Pemain yang berhasil menjadi top skorer Piala Dunia 2002 ini memiliki gaya rambut khas, yakni potongan rambut kuncung. Ronaldo mencukur habis rambut kepalanya dan hanya menyisakan sedikit didepan, terlihat culun memang, namun potongan rambutnya ini sukses membawanya menemukan performa terbaiknnya.

David Beckham (2002)
Tak diragukan lagi suami Victoria Beckham ini menjadi satu-satunya trendsetter anak muda saat berlaga di Korea-Jepang tahun 2002. Gaya rambut Mohawk modisnya ini kemudian banyak ditiru.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP