banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Produk Baru Apple, iPhone 4

Wednesday, June 9, 2010

Mari melupakan sejenak isu video mesum mirip ‘Ariel Peterporn’ dengan dua perempuan cantik mirip Luna Maya dan Cut Tari. Sebenarnya, topik yang tak kalah hangatnya jadi perbincangan dunia saat ini adalah produk baru Apple, yakni iPhone 4.

iPhone 4 akhirnya diperkenalkan secara resmi oleh Steve Jobb saat memberi sambutan di acara Konferensi Developer Dunia 2010. iPhone 4 memiliki desain slim dengan bahan stainless steel dan dilengkapi dengan layar anti gores. Terlebih lagi, ada tambahan kamera didepan untuk fasilitas video chat, iChat.

Selain modelnya yang keren, iPhone 4 dilengkapi prosesor baru yang lebih baik dari sebelumnya, sehingga mampu digunakan untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan.

Produk Apple terbaru ini menggunakan baterai yang bisa bertahan lebih lama. Baterai dapat digunakan untuk 7 jam bicara, 6 jam jelajah internet dengan 3G, 10 jam jelajah internet dengan Wi-Fi, dan 300 jam dengan kondisi standby.

Menurut website Apple, iPhone 4 ini mulai bisa dipesan tanggal 15 Juni dan akan tersedia di Amerika Serikat mulai tanggal 24 Juni dengan harga US $199 untuk tipe 16GB, dan US $299 untuk tipe 32GB.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP