banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Para Pemain English Premier League Ramaikan Piala Dunia

Wednesday, June 9, 2010

Piala Dunia tinggal tiga hari lagi sob! Pastinya bakal menjadi satu momen besar yang sudah ditunggu banyak pecinta bola di seluruh penjuru dunia. Nah, kira-kira di pesta sepak bola terakbar tersebut pemain dari liga mana yang bakal sering ditemui? Liga Serie A, La Liga, Bundesliga ataukah Premier League?

Ternyata penyumbang terbesar pemain piala dunia adalah dari EPL Inggris. Yah, liga utama Inggris ini menumbangkan 109 pemain dari 736 pemain yang bakal merumput di Afrika Selatan.

Sementara itu dari Serie A Italia, sebanyak 75 pemain akan berlaga di pesta sepak bola sejagat tersebut. La Liga Spanyol berkontribusi dengan menyumbangkan 57 pemainnya. So, ketahuankan betapa hebatnya kompetisi di Liga Premier Inggris?

Musim depan kompetisi premier league juga bakal diramaikan beberapa pemain baru yang akan merumput di liga Inggris, seperti Arsenal yang berhasil memboyong pemain muda Belanda berusia 16 Tahun, Kyle Ebecilio, Manchester United mendapatkan pemain Meksiko Javier Hernandez, dan striker raksasa Serbia Nikola Zigic bergabung dengan Birmingham.

Sementara dari sisi klub, Juara Liga Inggris, Chelsea menjadi pemasok terbesar. Dengan 13 pemain yang menjadi anggota Timnas masing-masing negaranya. Sebenarnya, The Roman Emperor bisa saja menyumbang lebih banyak, jika saja Michael Ballack, Obi Mikel, dan Essien tidak cidera.

Menariknya, Portsmouth yang sudah terdepak ke Divisi Championship alias Divisi I sekalipun diwakili delapan pemain, jumlah yang sama dengan klub top seperti Manchester United, Manchester City, dan Everton. Ipswich, Reading, Middlesbrough dan Plymouth juga punya wakil.

Tim-Tim besar EPL lainnya yang juga banyak menyumbang pemain adalah The Red Devils, Manchester United, Manchester City, dan Everton dengan delapan pemain, Bahkan, The Pompey yang terdegradasi-pun menyumbangkan jumlah pemain yang sama dengan tim-tim besar tersebut.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP