banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Rokok Elektrik Lebih Sehat

Wednesday, June 9, 2010

Kalau dirumah pastinya sudah ada pengganti obat nyamuk bakar, yakni obat nyamuk elektrik. Ternyata di zaman serba modern seperti saat ini, tidak hanya obat nyamuk bakar saja yang berubah menjadi elektrik, rokok pun sekarang ada versi elektriknya. Selain unik, rokok elektrik ini lebih sehat.



Rokok elektrik ini adalah produk buatan perusahaan Thanko asal China. Perusahaan ini memang mengkhususkan produknya pada produk elektronik. Salah satu inovasinya adalah rokok elektronik versi USB yangdapat memberikan kenikmatan serupa dengan rasa rokok bakar biasanya.

Namun, keuntungan kesehatan akan diperoleh para ‘ahli hisap’ dengan rokok elektrik ini. Rokok inovatif ini dijamin tidak mengandung nikotin dan tar yang terbukti berbahaya bagi kesehatan.

Rokok elektrik ini menggunakan elemen pemanas untuk menguapkan suatu pengganti nikotin yang dapat memberikan kenikmatan merokok lebih sehat, begitu tersambung pada colokan USB.

Munculnya rokok elektrik tentunya menjadi sebuah nilai plus bagi semua pihak. Tidak hanya mengurangi konsumsi tar, dan nikotin, rokok ini juga tanpa asap. Dengan demikian, akan membantu orang lain agar tidak menjadi perokok pasif.

Untuk mendapatkan rokok elektrik ini, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 315.000 saja. Yah, memang agak mahal, tapi Thanko USB Cigarette ini akan membawa keuntungan ekstra bagi kesehatan diri sendiri dan orang lain.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



1 comments:

Rokok Elektrik Shop said...

Nice post, salam kenal gan

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP