banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

The Special One, Jose Mourinho Resmi Melatih Real Madrid

Wednesday, June 2, 2010

Pelatih yang sukses membawa raihan tiga gelar bagi Inter Milan musim ini, Jose Mourinho melakukan langkah besar dengan berpindah ke klub besar bertahtakan bintang Real Madrid. Jose Mourinho yang juga berjuluk The Special One itu resmi bergabung dengan Los Galacticos musim ini pada 31 Mei kemarin.

Seperti halnya misi yang diberikan Morrati pada Mourinho saat baru bergabung dengan Inter Milan dulu, misi yang sama dibebankan di pundak Mourinho saat menandatangani kontrak melatihnya selama empat tahun di Madrid. Misi tersebut adalah meraih gelar Liga Champion musim depan.

Mourinho akan meraih gaji sebanyak delapan juta Euro atau sekitar 106 rupiah per musimnya di Real Madrid. Kedatangan Mourinho ke Madrid tentunya membuat gerah para pesaingnya di level eropa. Selain karena materi tim raksasa Spanyol tersebut yang memang sudah sangat bagus, pengalaman Mourinho di pentas Liga Champion termasuk sukses.

The Special One tercatat sukses di level Eropa saat membawa Porto dan Inter Milan menjuarai Liga Champion, belum lagi raihan gelar tertinggi liga-liga ternama Eropa, seperti juara EPL bersama Chelsea dan Italia bersama Inter Milan.

“Saya tidak tahu apakah saya dilahirkan untuk melatih Real Madrid. Tapi yang saya tahu saya lahir untuk menjadi seorang pelatih. Saya suka tantangan dan ini adalah sebuah tantangan bagi saya," ujar Mourinho.

Kedatangan Mourinho ke public Madrid tentunya akan membawa harapan baru bagi tim yang gagal meraih baik piala juara Liga Spanyol maupun Liga Champion ini. Selain Liga Champion, tentunya Mourinho akan menghadapi raksasa Spanyol yang juga pernah disinggahinya dulu semasa menjadi asisten pelatih Van Gaal saat masih di Barcelona.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP