banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Uji Coba Piala Dunia 2010: Portugal Menang Hadapi Kamerun

Wednesday, June 2, 2010

Cristiano Ronaldo Cs semakin terlihat matang setelah pada laga uji coba Rabu dinihari tadi Portugal berhasil mengalahkan tim asal Afrika Kamerun. Di Desportivo da Covilha, Rabu dua Mei dinihari tadi, Tim asuhan Carloz Quiroz berhasil menghentikan perlawanan Samuel Eto’o dkk dengan skor 3 – 1.

Dalam laga Uji Coba Piala Dunia 2010 ini kedua tim menurunkan skuad terbaiknya. Lihat saja deretan pemain bintang Liga Eropa yang dipasang Carloz Quiroz, seperti Cristiano Ronaldo, Deco dan Simao. Begitu pula dengan Kamerun mereka langsung memainkan Eto’o, Makoun dan Kameni.

Kemenangan 3 – 1 Portugal atas Kamerun ini terwujud setelah Raul Meires mencetak dua gol. Ditambahlagi pemain sayap lincah asal Manchester United, Nani yang juga menyumbang satu gol untuk timnya. Sementara itu, satu gol kamerun lahir dari Piere Webo.

Pertandingan ini sendiri berjalan timpang setelah Kamerun harus bermain dengan sepuluh orang pemain saja. Hal ini dikarenakan Samuel Eto’o terkena kartu kuning kedua dan harus diusir wasit dari lapangan permainan dua menit setelah Portugal unggul 1 – 0.

Gol pertama Portugal lahir pada menit ke 32, setelah umpan Simao bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Raul Meireles yang akhirya berhasil memaksa kiper Kamerun memungut bola dari gawangnya sendiri. Kemudian pada menit 47, melalui umpan Nani, Meireles menggandakan keunggulan timnya menjadi 2 – 0.

Tertinggal membuat kamerun tetap fokus untuk menyerang dan mencetak gol. Akhirnya pada menit 69 mereka berhasil mencuri satu gol melalui sepakan Webo. Walau demikian Portugal tetap tidak terlihat canggung dengan gol tersebut, terbukti sembilan menit berikutnya Portugal kembali mencetak satu gol yang kali ini dibuat oleh Nani. Skor akhir 3 – 1 bertahan sampai peluit akhir pertandingan.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP