banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Tarif SMS Kok Sampai 60ribu?

Wednesday, June 2, 2010

Berapa duit yang kamu keluarkan untuk pulsa? Beribu-ribu mungkin yah, tapi saya yakin bukan karena mahalnya tarif sms. Kalau di Negara kita, Indonesia, operator jaringan berlomba untuk meraih pelanggan dengan memberikan tariff yang cukup murah. Maka tidak demikian yang terjadi di Zimbabwe.
Negara di Afrika tersebut yang saat ini mengalami inflasi yang amat sangat tinggi ini memberikan tariff sms yang mencekik para pengguna telpon seluler. Bayangkan saja tariff sms di Zimbabwe, seperti dilansir metrogaya.com, melonjak naik sampai 1000 persen.

Melonjaknya tariff sms ini memang merupakan konsekuensi adanya inflasi yang tak terkendali dari Negara tersebut. Tarif sekali SMS untuk lokal Zimbabwe adalah USD 5-7 atau dengan kurs rupiah 9,665 per 1 USD tarif tersebut setara dengan Rp 48.325- Rp 67.665.

Wah, uang sebanyak itu kalau dibuat belanja ditoko dekat rumah saya dah dapat dua potong kaos tuh. Kira-kira kalau semahal itu ada yang pakai HP nggak yah??


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP