banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Skuad Inggris Untuk Piala Dunia 2010

Thursday, June 3, 2010

Piala dunia yang menyisakan akan berlangsung kira-kira delapan hari lagi menuntut semua tim pesertanya mempersiapkan 23 pemain untuk dibawa ke ajang perebuutan gelar tertinggi dunia sepak bola tersebut. Begitu pula dengan The Three Lions, Inggris, yang saat ini sudah memiliki pemain inti untuk menghadapi musuh-musuhnya di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Pelatih elegan Italia yang membesut tim Inggris, Fabio Capello, sudah memanggil siapa saja yang berhak membela timnas Inggris di Piala Dunia 2010. Joe Cole yang sedianya beberapa hari lalu masih dirumorkan masuk dalam tim, akhirnya benar-benar dibawa Don Capello ke Afrika Selatan.

Untuk deretan penyerang atau sayap, Darent Bent dan pemain muda bertalenta, Theo Walcot secara mengejutkan dicoret pelatih Italia tersebut. Jadi Inggris hanya mempunyai Heskey, Crouch, Defoe dan tentunya si Bengal, Wayne Rooney.

Capello rupanya lebih mempercayakan pos sayap kanan kepada Shaun Wright-Phillips. Sayangnya, rekan Wright-Phillips di Manchester City, Adam Johnson, belum meraih kepercayaan sang pelatih. Di sektor belakang, Michael Dawson batal berangkat.

Sisi sayap yang biasa diisi Theo Walcot dengan kemampuannya berlari yang begitu cepat, akhirnya digantikan oleh Wright Phillips. Untuk lebih jelasnya silakan lihat skuad Inggris untuk Piala Dunia dibawah ini.

Kiper:
Joe Hart (Manchester City), David James (Portsmouth), Robert Green (West Ham).

Belakang:
Jamie Carragher (Liverpool), Ashley Cole (Chelsea) Rio Ferdinand (Manchester United), Glen Johnson (Liverpool), Ledley King (Tottenham), John Terry (Chelsea), Matthew Upson (West Ham), Stephen Warnock (Aston Villa).

Tengah:
Gareth Barry (Manchester City), Michael Carrick (Manchester United), Joe Cole (Chelsea), Steven Gerrard (Liverpool), Frank Lampard (Chelsea), Aaron Lennon (Tottenham), James Milner (Aston Villa), Shaun Wright-Phillips (Manchester City).

Depan:
Peter Crouch (Tottenham), Jermain Defoe (Tottenham), Emile Heskey (Aston Villa), Wayne Rooney (Manchester United).


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP