banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Uji Coba Piala Dunia 2010: Italia Tumbang Oleh Meksiko

Friday, June 4, 2010

Juara Bertahan Piala Dunia, Italia, tumbang di Stadion King Baudouin, Brussels, Belgia oleh Mexico pada laga uji coba piala dunia 2010 Afrika Selatan Jumat, 4 Juni 2010. Kekalahan ini seharusnya menjadi peringatan besar bagi Marcelo Lippi sebagai Alenattore skuad Italia ini.

Beberapa hari lalu pelatih yang sukses bersama Azzuri pada Piala Dunia sebelumnya ini mencoret striker Giussepe Rossi dari daftar penyerangnya yang akan ia bawa ke Afrika Selatan. Keputusan ini sempat menjadi pertanyaan besar karena Rossi sendiri tampil mengesankan saat berlaga di ajang Piala Konfederasi.

Kekalahan ini dimungkinkan karena kompaknya lini tengah Azzuri yang sedikit memberikan suplai bola kepada attacante. Cideranya Mauro Camoranesi juga membuat pasukan Azzuri terlihat lebih bermain bertahan.

Pertandingan ini didominasi oleh El Tri, Meksiko dan hanya menghasilkan kemenangan tipis 1 – 2 untuk Meksiko. Pemain muda yang bermain untuk Arsenal, Carloz Vella, membuka kemenangan Meksiko dengan menceploskan satu gol pada menit ke-17.



Selanjutnya, pertandingan berjalan dan didominasi oleh El Tri. Sampai menit ke 84, Alberto Medina, berhasil menggandakan keunggulan Meksiko menjadi 2 – 0. Namun menjelang pertandingan usai, tepatnya pada menit ke 89, Bonucci berhasil memperkecil kekalahan Italia dari Meksiko. Skor 1- 2 bertahan hingga pertandingan usai.

Kekalahan dari meksiko ini merupakan yang pertama dari laga uji coba yang pernah dilakoni Azzuri. Berikut hasil uji coba Italia yang lainnya:

Italy – Cameroon 0 – 0
Italy – Sweden 1 – 0
Italy – Holland 0 – 0
Italy – Cyprus 3 – 2
Rep of Ireland – Italy 2 – 2
Italy – Bulgaria 2 – 0


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP