banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Tips Begadang Nonton Piala Dunia 2010

Tuesday, June 15, 2010

Sedang menanti pertandingan Piala Dunia 2010? Namun, tim kesayangan main dinihari. Hal ini kadang menjadi dilema bagi kita, apalagi yang paginya ada acara, entah kerja atau sekolah. Wuah, kalo begini yah repot. Okelah, kalau memang kamu penggila bola pastinya tidak rela kalau ketinggalan pertandingan Piala Dunia ini.

Karena memang piala dunia dilangsungkan di Afrika yang memiliki perbedaan waktu sekitar 5-7 jam (tergantung Indonesia bagian mana), yah ini yang membuat kita harus rajin begadang. Terutama untuk match yang ketiga, biasanya jam 01:30-an.

Nah, untuk itu Azys Media mo kasih tips supaya kamu tetap terjaga saat pertandingan bola Piala dunia 2010 yang berlangsung dinihari:

1. Olahraga
Dengan olahraga tubuh akan bugar, jangan lupa jika kamu ingin tetep sehat saat begadang stamina juga harus terjaga.

2. Usahakan punya jadwal lengkap Piala Dunia 2010 plus jam dan harinya.
Dengan jadwal ini, kamu tentukan prioritas pertandingan yang ingin kamu saksikan. Beri tanda tersendiri dan jika itu terjadi dinihari, kamu atur untuk tidur dulu setelah isya’ bangun jam setengah 2-an pagi.

3. Istirahat yang cukup
Sepulang kerja atau sekolah, gunakan waktu luang untuk tidur siang. Cukupi kebutuhan tidur kita yakni 7-8 jam perhari. Hal ini sangat penting untuk menjaga agar kita tetap sehat dan bugar di keesokan harinya.

4. Gunakan snack atau makanan ringan untuk menunda rasa kantuk
Ngemil dan secangkir kopi memang nikmat dan bisa menunda kantuk, tetapi jangan terlalu sering juga. Ngemil malem-malem, bisa memicu obesitas coy..

5. Nonton bareng
Lha, kalo yang satu ini efektif untuk meredakan rasa kantuk, karena kamu akan mendapatkan lawan ngobrol yang akan membuat kamu betah begadang.

6. Mengonsumsi Madu
Madu merupakan suplemen tubuh alami yang menyehatkan. Kalo pengen seger abis begadang jangan minum sembarangan suplemen, apalagi yang mengandung bahan kimia. Mending yang alami aja, kaya madu.

Itu dia tips begadang yang bisa saya tulis, masih mau menambahkan?silakan tulis di komen aje ye..


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP