banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Prediksi Pertandingan Piala Dunia Grup G: Pantai Gading Vs Portugal

Tuesday, June 15, 2010

Dari laga Grup G, Pertandingan antara Pantai Gading melawan Portugal (Selasa, 15 Juni 2010) diprediksi menyajikan sebuah tontonan yang menarik. Sampai saat ini, hanya Ghana, sebagai tim dari benua Afrika, yang mampu menang di laga pembuka. Akankah hal yang sama juga terjadi saat Pantai Gading meladeni permainan Christiano Ronaldo, dkk?

Pantai Gading memang tim dari Afrika yang cukup kuat. Dimotori oleh striker Chelsea, Didier Drogba yang mulai sembuh dari cidera, Pantai Gading bakal meladeni permainan cantik ala Portugal dengan power dan akselerasi. Seperti yang kita ketahui, selain Drogba, Tim Afrika ini juga mempunyai seorang Kalou yang siap menyisir sisi sayap.

Untuk mengantisipasi laju CR9, Sven Goran Eriksson, pelatih Pantai Gading akan menurunkan Eboue untuk mengawal pemain yang saat ini bermain untuk Real Madrid tersebut. Selain itu beberapa pemain Pantai Gading yang merumput di Eropa juga banyak yang siap untuk dipasang, seperti Zokora, Kalou, Eboue, Toure, dan Drogba (meski masih diragukan tampil atau tidaknya pemain ini).

Sedangkan dari Portugal sendiri, mereka harus menunjukan kekompakan bermainnya. Jangan hanya mengandalkan seorang Ronaldo. Sebenarnya, para pemain Portugal merupakan bintang-bintang Eropa, lihat saja disana tercantum nama Deco, Simao, Carvalho dan tentunya CR9, Christiano Ronaldo.

Satu masalah Portugal hanyalah absennya Pepe dari laga ini. Bek kelahiran Brazil ini, tidak akan membela Portugal saat berlaga melawan Pantai Gading. Carloz Quiroz harus meracik strategi jitu untuk mengalahkan Pantai Gading.

Dari laga uji coba, Portugal tampil lebih gemilang dengan tidak terkalahkan. Salah satu yang terbesar saat tim ini mengalahkan Mozambik 3- 0. Selain itu, Portugal juga mampu mengkandaskan perlawanan satu tim Afrika lainnya, yakni Kamerun dengan skor meyakinkan 3 – 1.

Sementara itu, Pantai Gading pernah menderita kekalahan saat uji coba, yakni saat menjamu Korea Selatan. Kemenangan terbesar 4 – 0 diperoleh saat melawan Togo.

Lima Laga Terakhir Kedua Tim

Pantai Gading
  • 03/03/2010 Pantai Gading 0 -2 Korsel
  • 28/03/2010 Togo 1- 2 Pantai Gading
  • 11/04/2010 Pantai Gading 4 - 0 Togo
  • 30/05/2010 Paraguay 2 - 2 Pantai Gading
  • 04/06/2010 Jepang 0 - 2 Pantai Gading

Portugal
  • 19/11/2009 Bosnia-Herz 0 - 1 Portugal
  • 04/03/2010 Portugal 2 -0 China
  • 25/05/2010 Portugal 0 -0 Cape Verde
  • 02/06/2010 Portugal 3 - 1 Kamerun
  • 08/06/2010 Portugal 3 - 0 Mozambik
Dengan data fakta diatas, Azys Media memprediksi kemenangan lebih condong ke Portugal. Skor yang diperoleh mungkin hanya tipis selisihnya, mungkin 1 – 0 atau 2 – 1.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Pantai Gading Vs. Portugal:

Pantai Gading :
Boubacar Barry, Emmanuel Eboue, Kolo Toure, Souleymane Bamba, Siaka Tiene, Gervais Kouassi, Didier Zokora, Yaya Toure, Cheik Tiote, Salomon Kalou, Seydou Doumbia.

Portugal
Eduardo, Paulo Ferreira, Bruno Alves, Ricardo Carvalho, Fabio Coentrao, Pedro Mendes, Raul Meireles, Deco, Ronaldo, Simao Sabrosa, Liedson.

Jadwal Pertandingan Nanti:

Selandia Baru vs. Slovakia 18:30 WIB (Grup F)
Pantai Gading vs. Portugal 21:00 WIB (Grup G)
Brazil vs. Korea Utara 01:30 WIB (Grup G)


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP