banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Jepang Merencanakan Siaran Holographic untuk Piala Dunia 2022

Sunday, August 22, 2010

Jepang yang memang kita kenal dengan negara yang sangat maju di bidang teknologi tengah berusaha menerapkan sebuah terobosan baru di bidang penyiaran Piala Dunia. Negeri Matahari Terbit itu menawarkan dana sebesar enam juta dolar untuk sebuah rencana penyiaran Piala Dunia di seluruh dunia dengan teknologi Holograph.

Terobosan baru ini mungkin akan bisa dinikmati hingga 360 juta orang di 208 negara. Para pecinta bola bakal disuguhi live match sepakbola dengan teknologi tiga dimensi.

Walaupun terdengar masih sangat tidak mungkin untuk teknologi di awal abad ke 21 ini, gagasan utama dari teknologi ini adalah dengan menempatkan dengan serempak 200 camera high definition untuk mengambil setiap gerakan pemain di pertandingan Piala Dunia. Kemudian hasilnya ditransfer ke beberapa stadium di seluruh dunia.

Itu artinya kita akan bisa menyaksikan sebuah pertandingan world cup lengkap dengan pemainnya secara live di stadion di negara kita sendiri. LUAR BIASA!

Teknologi ini memerlukan banyak dana dan tentunya tenaga operasional yang harus digunakan, tak terkecuali para supporter bola. Suara dan gaduhnya suasana pertandingan sepakbola juga akan diambil untuk menambah serunya siaran pertandingan holograph tersebut.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP