banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Alex Ferguson Jalani Laga ke 700 Bersama Manchester United

Saturday, September 11, 2010

Sir Alex Fergusson atau lebih dikenal dengan sebutan Fergie akan melakoni laga yang ke-700 nya bersama setan merah, Manchester United. Pelatih ternama tersebut akan menghadapi Everton dalam laga lanjutan English Premier League musim ini.

Manchester United akan menghadapi Everton siang nanti 11 September 2010 waktu setempat. Dengan semangat tinggi MU bakal bermain habis-habisan untuk meladeni permainan Arteta cs.
Hal ini dikarenakan pertandingan tersebut sangat spesial bagi Fergie karena merupakan partai ke-700 nya. Sang manajer tak tergantikan karena memang memiliki kemampuan melatih yang mumpuni.

Fergie bergabung ke klub yang bermarkas di Old Trafford itu 24 tahun yang lalu atau tepatnya pada 8 November 1986. Benar-benar sebuah loyalitas tinggi terhadap sebuah tim. Selain itu, Fergie terbukti berprestasi karena manajemen MU sendiri mempertahankan pelatih kawakan ini.

Bahkan sang rival, Arsene Wenger, memuji pencapaian Fergie. Dia mengatakan bahwa Rekor tersebut merupakan dedikasi dan pencapaian yang fantastis. Ia (Ferguson) pantas mendapat kredit tersendiri atas konsistensinya menangani tim di level top yang membutuhkan kualitas khusus dan dedikasi yang spesial pula.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP