banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Lebaran Tetap Kerja?

Saturday, September 11, 2010

Lebaran atau Idul Fitri merupakan hari istimewa bagi umat islam. Jadi pada hari itu, banyak orang yang memutuskan libur dari pekerjaannya atau mengambil cuti. Sehingga, mereka dapat mudik kekampung halaman untuk berkumpul dengan sanak family. Namun, tidak semua orang bisa seperti itu. Ada beberapa orang yang tidak bisa meninggalkan pekerjaannya bahkan untuk hari Idul Fitri.

Salah satunya adalah petugas penjaga palang kereta api. Pekerjaan ini memang tidak ada liburnya karena memang operasional kereta api saat lebaran tidak libur, bahkan cenderung meningkat. Oleh karena itu para petugas penjaga palang kereta ini tidak mendapat libur saat lebaran.

Contoh yang lain dan yang tidak asing lagi tentunya para entertainer TV yang menerima banjir job saat lebaran. Tentunya berbeda dengan petugas palang kereta api yang memang harus mengerjakan tugasnya, para artis cenderung menerima jon atau tetap bekerja karena mengejar materi. Tentunya tawaran main saat lebaran mendapatkan bayaran yang berlipat.

Idul fitri memang sangat sakral bagi umat Islam. Pada hari itu, kita memiliki kesempatan untuk kembali fitri dengan meminta maaf kepada orang lain. Jika saja kita bisa memiliki waktu luang bisa kita syukuri karena memang idul fitri merupakan momen yang sangat berharga, saat kemenangan melawan hawa nafsu saat berpuasa.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP