banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Belanja Hemat, Manchester United Targetkan Juara Liga Inggris (EPL)

Sunday, September 5, 2010

Manchester United cukup yakin akan memperoleh kembali trophy liga Inggris walaupun tak melakukan banyak belanja pemain top di bursa transfer kemarin. Tim yang ditukangi Sir Alex Ferguson ini yakin bahwa pemain berpengalaman macam gigs dan scholes masih layak diperhitungkan di pentas Premiership.

Berbeda dengan rival sekotanya Manchester City, The red devil cenderung berhemat dengan mempertahankan skuad lamanya dan hanya berbelanja sedikit pemain guna menghadapi kompetisi English Premier League musim 2010/2011. Manchester United bertekad merebut tahta Juara Liga Inggris dari The Blues, Chelsea.

Sejauh ini klub penghuni Old Trafford itu cuma mendatangkan dua pemain muda, Chris Smalling dan Javier Hernandez. Hingga bursa musim panas mendekati ditutup, MU bahkan belum menunjukkan tanda-tanda tengah mendekati seorang pemain dengan serius.

Kendati demikian, skuad MU yang kini dipenuhi pemain muda tetap diyakini akan mampu meraih sukses. Giggs merasa timnya tidak perlu belanja jor-joran seperti City yang telah mendatangkan banyak pemain bintang seperti Jerome Boateng, David Silva, Yaya Toure serta Aleksandr Kolarov.

Ryan Giggs yang notabene pemain senior MU adalah satu-satunya pemain dalam sejarah MU yang telah meraih 11 gelar Premier League. Ia berpeluang memperbaiki rekornya jika di akhir musim 2010-11 nanti kembali berhasil mempersembahkan gelar juara.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP