banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh (LDR)

Sunday, September 5, 2010

LDR atau long distance relationship (hubungan cinta jarak jauh) memang sedikit menyusahkan. Intinya, jika kamu jauh dengan sang pacar mungkin aneka pikiran negatif sering menghuni benak kamu. Belum lagi rasa kangen/rindu terhadapnya.

Dalam hubungan jarak jauh paling tidak kamu harus memiliki komitmen yang kuat untuk menjaga hubungan kamu. Selain itu berikut ini ada beberapa tips menjaga hubungan jarak jauh yang dikutip dari agils.com:

Jaga komunikasi
Kunci utama untuk mempertahankan hubungan cinta jarak jauh adalah dengan mengadakan hubungan secara terus-menerus, seperti sms-an, telepon, email, chatting. Dengan frekuensi yang berkelanjutan, walaupun hanya bercerita mengenai hal yang membosankan, namun hal ini akan membuat jarak Anda dan pasangan Anda seperti di sebelah tembok walaupun pada faktanya Anda terpisah berkilo-kilo jauhnya.

Perhatian dan perhatian
Jarak jauh bukan berarti Anda melupakan yang namanya perhatian. Anda dapat mencari tahu apa yang dia sukai, atau mengirim kata romantis, atau sekedar menanyakan kabar, apakah sehat atau sakit. Semakin Anda perhatian, maka si dia akan merasa bahwa Anda juga memikirkannya, dan sekali lagi…walaupun dengan jarak jauh.

Tetap semangat
Walaupun Anda membina hubungan cinta jarak jauh, namun bukan berarti kemudian Anda menjadi lesu dan tak bersemangat dalam menjalani hidup, karena tidak ada si doi. Jika dulu sebelum Anda pacaran jarak jauh, Anda tidak sempat melakukan sesuatu, maka inilah kesempatan Anda untuk melakukannya, tentunya untuk hal yang positif dan tidak untuk menyakiti perasaan pasangan Anda.

Tetap rukun
Untuk pacaran jarak jauh, maka ponsel dan email adalah jalan utama untuk membina komunikasi. Jadi, jangan biarkan setitik api pun yang dapat menyulut perselisihan, hingga membuat masalah tambah rumit. Usahakan untuk tidak mengacuhkan sms, telepon ataupun email dari pasangan Anda dan berusaha untuk menyelesaikan masalah yang ada, bukan menggantungkan masalah.

Selalu pengertian
Jika suatu ketika Anda dipersatukan kembali, maka pahamilah bahwa dirinya memerlukan adaptasi kembali untuk bersama Anda atau berada di lingkungan yang berbeda. Coba bicarakan apa yang sedang terjadi sehingga Anda dapat mengerti kehidupan pasangan Anda di habitatnya yang berbeda dengan Anda.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP