banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Hanya Di India : Peserta Upacara Adat Bisa Membantu Seorang Wanita Memperoleh Suami

Sunday, September 5, 2010

Para peserta di upacara traditional Swamyamvar membantu seorang wanita bernama Bhanumati Vyas memilih suami dari sebuah voting. Wanita India tersebut akhirnya mendapatkan Rajendra Rawal sebagai suaminya.

Swayamvar merupakan sebuah kebudayaan Hindu kuno dimana seorang wanita bisa memilih suami dari beberapa pelamar. Dalam kebudayaan traditional ini terdapat tiga ronde pemilihan. Pertama, 10 pelamar dipilih, kemudian pada babak kedua hanya tiga pelamar yang dipilih dan pada ronde terakhir sang wanita harus menentukan pilihannya.

Berdasarkan Times Of India, Bhanumati melewati tiga tahapan tersebut secara terpisah. Namun akhirnya dia akhirnya menyerah dan meminta para peserta acara tersebut untuk membantunya memilihkan suami yang terbaik baginya.

Wanita berusia 55 tahun tersebut akhirnnya memperoleh Rawal sebagai suaminya. Pernikahan dengan Rawal akan menjadi yang ketiga kalinya bagi Bhanumati. Suami pertamanya menceraikanya dan pernikahan keduanya diwarnai kematian sang suami.

Bahkan wanita malang tersebut dicampakan anak-anaknya. Diusianya yang sudah mulai menua Bhanumati disuruh anaknya untuk tinggal di panti jompo.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP