banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Pertimbangan Dalam Memilih Pekerjaan

Saturday, September 4, 2010

Pekerjaan memang menjadi sesuatu yang sangat sulit dicari saat ini. Lowongan pekerjaan seperti menjadi sesuatu yang langka. Bagaimana tidak, bahkan seorang tetangga saya harus merelakan rupiahnya melayang hanya untuk ‘membeli’ pekerjaan. Namun, tidak jarang pula beberapa orang begitu mudahnya mendapatkan pekerjaan.
Lalu apa saja pertimbangan kita dalam memilih pekerjaan?

1. gaji yang tinggi.
Biasanya bekerja itu untuk mencari uang. Jadi singkirkan tawaran pekerjaan jika anda diharuskan membayar jutaan rupiah hanya untuk sebuah pekerjaan.

2. kenyamanan
Pekerjaan yang nyaman tentunya menjadi idola setiap orang. Yang terpenting dari semua itu adalah anda harus menikmati pekerjaan. Jika tidak anda tidak akan pernah merasa nyaman saat bekerja.

3. Jenjang karir
Pertimbangan lain yang masuk akal tentunya karir. Apakah dalam pekerjaan anda nantinya akan membuat anda menjadi seseorang dengan jabatan tinggi?

Pekerjaan memang tak selamanya sesuai dengan kehendak kita. Jika memang demikian, cobalah untuk menikmati pekerjaan anda. Pertimbangan diatas memang patut kita perhatikan, namun akan lebih baik jika kita tidak terlalu memilih atau idealis atau anda hanya akan menjadi pengangguran.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP