banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Hasil Liga Inggris: West Ham United Vs Chelsea

Sunday, September 12, 2010

The Blues, Chelsea masih kokoh bertahan di posisi teratas EPL setelah tadi malam / Sabtu, 11 September mampu menundukan West Ham United dikandangnya, Upton Park. John Terry dkk terlihat mendominasi pertandingan yang akhirnya dimenangkan Chelsea dengan skor telak 1 – 3 tersebut.

Dominasi Chelsea sudah tampak di awal pertandingan. Pasukan Roman Emperor langsung menggebrak dengan mencetak gol cepat di menit ke 2 melalui Michael Essien.
15 menit kemudian, Chelsea mencetak Gol kedua melalui Salomon Kalou. Striker internasional Pantai Gading itu memanfaatkan blunder kiper West Ham Robert Green dalam mengantisipasi tendangan bebas Didier Drogba.

West Ham sebenarnya berhasil mencetak gol di pengujung babak pertama melalui striker Carlton Cole. Sayang gol tersebut dianulir wasit karena dianggap offside.

Unggul gol possession, Chelsea seperti tidak kesulitan menjinakan perlawanan tuan rumah di babak pertama. Namun, anak asuh Carlo Ancelotti ini tak mampu menambah gol hingga peluit akhir babak pertama dibunyikan.

Dibabak kedua, Essien kembali mencetak gol pada pertandingan ini di menit ke-83 melalui sundulan. Dua menit kemudian The Hammers berhasil memperkecil ketinggalan melalui gol indah Scott Parker yang tendangan lob.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP