banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Hasil Liga Inggris: Everton Vs Manchester United

Sunday, September 12, 2010

Bertandang ke markas Everton, Setan Merah harus menerima hasil imbang 3 – 3 di pertandingan yang berlangsung pada 11 September 2010 tadi malam. Manchester United yang tampil tanpa Wayne Rooney sebenarnya tampil sangat meyakinkan, hanya saja keberuntungan masih belum berpihak pada pasukan Old Trafford tersebut.

Selain untuk meraih poin penuh, pertandingan yang merupakan laga ke 700 Alex Ferguson ini memang sangat krusial mengingat status Everton sebagai penjegal tim-tim besar macam, Chelsea dan MU sendiri. Apalagi malam itu, Manchester United tidak diperkuat striker andalanya, Wayne Rooney, yang masih menghindari cemoohan penonton akibat isu tak sedap yang menimpanya.

Everton yang berkostum biru putih, tampil kesetanan dan mampu mencuri gol terlebih dahulu melalui sontekan manis Pienaar pada menit ke 39. Namun, keunggulan Everton tidak berlangsung lama, Darren Fletcher mampu membawa MU meraih satu angka setelah mampu menundukan penjaga gawang Everton pada menit 43.

Di babak kedua, Paul Scholes dkk melancarkan serangan ke area Everton, hasilnya melalui umpan silang Nani, Nemanja Vidic mampu membuat public Goodison Park terhenyak dengan gol yang diciptakannya melalui sebuah sundulan pada menit ke 47. Skor berbalik 2 – 1 untuk kemenangan MU.

Bahkan penyerang jangkung MU, Dimitar Berbatov mampu menambah keunggulan bagi setan merah dengan mencetak gol pada menit ke 66. Kendati unggul, Manchester United tidak jarang harus bersusah payah menghalau serangan Everton.

Semangat pantang menyerah Arteta cs berbuah hasil juga. Tim Cahil yang mendapatkan umpan silang mampu menyundul bola dan menaklukan Van Der Sar sehingga mampu memperkecil ketinggalan dengan skor 2 – 3. Bahkan, satu menit berselang Everton mampu menambah pundi-pundi golnya melalui kaki Arteta. Everton mencetak dua gol di injury time dan menyamakan kedudukan menjadi 3 – 3.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP