banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Kaos Instan, Inovasi Terbaru dari Jepang

Wednesday, September 8, 2010

T shirt memang pakaian yang sangat nyaman dipakai. Apalagi saat cuaca yang panas. Namun, karena dipertimbangkan sebagai baju yang kurang formal maka kita jarang membawa banyak persediaan kaos saat sedang bepergian untuk rapat atau keperluan di luar kota.

Seandainya saja kita bisa membawa banyak kaos di koper kita pasti asyik. Mungkin kita membawa koper besar, namun bukannya itu akan membuat repot?

Kalau di Jepang, negeri yang terkenal dengan kemajuan teknologinya, sangat mudah untuk membawa kaos banyak dalam satu tempat. Bukan karena Jepang menemukan teknologi penyimpanan layaknya kantung Doraemon, namun Negeri Sakura tersebut menemukan teknolgi kaos instan.

Lho kok kaos instan??ya memang instan karena mirip dengan mie instan, tinggal seduh..ta..da..siap dipakai.

Proses Kaos Instan

Kaos instan ini berukuran sangat kecil, bahkan mungkin bisa kamu kantongin. Konsep pemakaiannya layaknya mie instan. Kamu cukup merendam kaos instan mini didalam air dan tinggal tunggu beberapa menit saja. Setelah itu, kaos instan tersebut akan menjadi kaos normal seperti kebanyakan kaos lainya, so nggak perlu tas besar untuk membawa banyak kaos.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP