banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Indonesia Vs Thailand, Laga Prestisius Asia Tenggara

Tuesday, December 7, 2010

Menghadapi lawan terakhir di fase penyisihan piala AFF, Indonesia berencana tidak akan mengendurkan semangatnya untuk menang. Hal ini karena lawan yang akan dihadapi adalah Thailand, musuh bebuyutan Indonesia yang selama ini sulit dikalahkan barisan merah putih. Pertandingan ini sendiri akan berlangsung nanti malam, selasa 07 Desember 2010 jam 19.00 WIB.

Bermain gemilang di dua laga sebelumnya saat kontra Laos, Indonesia yang kemungkinan tampil tanpa beberapa pemain karena adanya rotasi pemain akan tampil menyerang layaknya saat mengganyang Malaysia 5 – 1 dan ‘mengulek’ Laos 6 gol tanpa balas. Kendati tidak menentukan namun partai terakhir ini bisa menjadi obat rindu akan kejayaan Indonesia di Asia Tenggara.

Selama ini Indonesia kesulitan menang jika harus berhadapan dengan Thailand. Mungkin sudah delapan tahun tim Garuda belum sekalipun memetik kemenangan atas tim Gajah Putih tersebut. Dalam laga ini, tidak hanya laga terakhir namun prestise juga dipertaruhkan.

Pelatih Indonesia sendiri, Alfred Riedl, nampaknya fokus terhadap kemenangan walau harus merotasi para pemainnya. Riedl membutuhkan the winning team Indonesia tetap fresh kala berlaga di babak penyisihan. Kemungkinan, para pemain yang belum diturunkan seperti Eka Ramdani, M. Roby dan Tony Sucipto akan bermain sebagai starter.

Untuk pertandingan penuh gengsi ini, Indonesia diprediksi bisa kembali memetik kemenangan. Skor 3 – 2 mungkin akan menjadi laga Indonesia Vs Thailand. Kita tunggu saja hasilnya nanti..


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP