banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Kesalahan Wanita di Facebook

Friday, April 23, 2010

Facebook memang jaringan terpopuler di Indonesia. Tidak sedikit pula para penggunanya memanfaatkan jaringan sosial ini sebagai alternatif bersosialisasi. Kebebasan dalam berbagi informasi adalah keunggulan utama dari facebook, hal ini sering menyebabkan beberapa orang menjadi kan facebook tempat untuk memata-matai atau memantau dan mempengaruhi orang lain.


Menurut beberapa pria, seperti yang dikutip dari foxnews.com, wanita bisa menggunakan Facebook, tidak hanya dalam tujuan positif, tapi juga hal negatif. Salah satunya jika mengenai masalah hubungan dengan lawan jenis.

Ada beberapa pendapat pria mengenai apa yang biasa wanita kerjakan di facebook:

Membuat profil palsu untuk memata-matai mantan pacar
Sedikit terlihat aneh, namun wanita bisa melakukan ini hanya untuk sekedar mengetahui perkembangan sang mantan pasca perpisahannya. Terasa akan lebih aman dan mudah daripada harus menelepon. Setidaknya wanita tersebut bisa memantau tanpa diketahui.

Penampilan yang tidak sesuai kenyataan
Pencitraan diri memang penting namun jangan terlalu berlebihan. Beberapa wanita mungkin memajang foto yang tidak sesuai realitas. 

Menulis status yang provokatif
Seperti yang kita ketahui, status facebook bisa dibaca siapa saja. Ratusan bahkan ribuan teman dari teman kantor atau hanya sekedar teman asal kenal bisa mengetahui apa yang sedang kita tulis. Menurut para pria, akan sangat menyebalkan jika wanita membuat update mengenai kehidupan pribadi. Banyak yang berpikir bahwa hal itu dilakukan untuk pamer atau sekedar ingin dikasihani.

Memasang foto ‘Nyleneh’
Mungkin sudah tertulis di relationship statusnya sebagai seorang yang in relationship, namun masih juga memajang foto mesra dengan pria lain. Hal ini dilakukan untuk membakar api cemburu pasangannya secara tidak dewasa. Menurut kebanyakan pria, tingkah laku ini dilakukan untuk mencari perhatian saja.

Status hubungan palsu
Kadang seorang wanita lajang mengganti-ganti status hubungannya berkali-kali. Kadang single, kadang married, atau kadang malah janda??hehhehe..hal ini menurut beberapa pria merupakan sesuatu yang nonsense, hal ini akan menghambat wanita tersebut mendapat pasangan.

Jadi jadilah diri sendiri, karena itu adalah kejujuran yang sangat berharga. Walaupun hanya didunia maya, namun kepribadian kamu justru bisa terlihat.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP