banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Makanan Lezat untuk Hewan Kebun Binatang

Saturday, April 24, 2010

Cuaca di India cukup ekstrem akhir-akhir ini, bahkan mencapai 43, 8 C. Kebayang kan betapa panasnya disana. Hal ini membuat manusia maupun hewan yang ada di kebun binatang Coimbatore sibuk mencari pelepas dahaga, baik dengan air, semangka,atau yang terasa lebih lezat dengan es krim.


Kebun binatang Coimbatore terletak di wilayah Tamil Nadu yang berada di pinggir Peninsula India, wilayah yang sangat dekat dengan ekuator. Musim panas di India biasanya bersamaan dengan dengan musim panas di Amerika Utara, Eropa, dan bahkan Russia. India bagian tenggara baru akan musim panas yang akan berakhir bulan Juli dan suhu disana bisa saja mencapai lebih dari 43 C

Di kebun binatang Coimbatore, Para penjaga nampaknya memanjakan hewan-hewan koleksi kebun binatang dengan memberikan makanan yang dapat dikatakan sebagai makanan mewah untuk binatang. Bagaimana tidak mewah, hewan-hewan tersebut diberi buah-buahan seperti jeruk dan semangka dan bahkan hewan-hewan tersebut diberi es krim lezat.

Perumalsamy, direktur kebun binatang tersebut, kepada Asian News International (ANI) mengatakan,”Kami menghadapi banyak permasalahan mengenai cuaca panas ini..oleh karena itu..untuk menjaga hewan dan burung-burung tetap merasa sejuk, kami tidak hanya memberikan makanan yang seperti biasanya, tetapi juga memberikan es krim dan juga semangka secara teratur .”
Selain itu, para penjaga juga menambahkan vitamin pada makanan hewan. Contohnya untuk burung pelican, penjaga memberikan bubuk vitamin pada ikan pakan burung tersebut.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP