banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Facebook sebabkan wabah sipilis?

Monday, April 26, 2010

Merebaknya kasus sipilis atau penyakit STD di beberapa wilayah Negara Inggris nampaknya menarik perhatian masyarakat. Sperti dilansir The Telegraph, saat ini, wilayah-wilayah yang terkena wabah tersebut, seperti di Sunderland, Teesside dan Durham, tercatat sebagai pengakses jejaring sosial ternama Facebook.

Sipilis yang merupakan penyakit kelamin berbahaya menginfeksi kalangan remaja putri di Inggris. Melihat fakta bahwa wilayah wabah sipilis di Inggris merupakan pengakses facebook terbesar, maka beberapa ahli memperkirakan keterkaitan situs jejaring sosial tersebut atas apa yang terjadi saat ini.

Penyakit sipilis disebabkan karena seringnya seseorang berganti-ganti pasangan seks. Beberapa orang memperkirakan bahwa dengan adanya facebook, intensitas remaja yang berkencan meningkat dan hal ini memicu adanya ‘casual sex’ atau sex sesaat.

Namun tuduhan ini langsung dibantah oleh juru bicara facebook, menurutnya laman facebook bukanlah ajang untuk mencari seks sesaat. Facebook merupakan tempat untuk teman, keluarga dan rekan sekerja berhubungan dan menjalin silaturahmi.

Mengenai penggunaan facebook yang berujung pada casual sex, sangat bergantung pada moral para pemakainya. Jika memang facebook digunakan sebagaimana mestinya, maka hal posituf-lah yang didapat. Sebagai pengguna sebaiknya mereka harus mampu mengontrol diri.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP