banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Polisi Amrik, what do you think?

Thursday, April 22, 2010

Kalau saya mengatakan polisi Amerika, pasti dibenak kalian akan terbayang aksi-aksi hebat dan menawan ala film Hollywood. Pendapat mengenai polisi Amerika tentunya bermacam-macam. Dari dunia pertelevisian dan perfilman biasannya mencitrakan polisi Amerika baik sebagai orang yang tampan, penegak hokum yang berotot yang bertugas melindungi dan melayani. Namun, ada juga yang berpendapat mereka gendut, malas, dan pemakan donat.


Sayangnya, pendapat yang terakhir tadi telah menjadi hal utama yang tengah diberitakan, dan terlebih lagi hal ini menyebabkan potret ketidakwajaran dari agen pelaksana undang-undang tersebut baik yang asli Amerika atau imigran.

Lihat saja gambar yang dimuat di salah satu majalah di Jepang ini. Dengan menggabungkan opini bahwa polisi Amerika menyukai fastfood, memiliki masalah obesitas, dan pengertian yang salah bahwa polisi Amerika selalu gegabah dalam menyelesaikan masalah, majalah tersebut mencoba memberikan bukti mengenai sisi lain polisi Amerika.




Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Unik

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP