banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Pisang Karamel, cemilan murah yang nikmat

Thursday, April 22, 2010

Kendala waktu masih tinggal di kos-an adalah penghematan uang. Biasanya, alokasi uang digunakan untuk membeli makanan utama bukan cemilan karena mempetnya uang saku. Namun, kemudian muncul makanan lezat yang nikmat namun dengan harga yang cukup murah.


Yah, itu adalah pisang caramel. Makanan yang berbahan utama pisang ini nampaknya menyajikan cita rasa nikmat dari manisnya pisang dan kriuknya caramel yang menempel sebagai kulit pisangnya. Dulu harga per biji pisang caramel hanya 800 rupiah saja, mungkin saja sekarang sudah menjadi Rp. 1000. Harga itu tentunya hanya di daerah belakang kampus UNS, Solo (eks kampus saya).

Makanan ini terbuat dari kulit lumpia yang didalamnya diisi dengan pisang, coklat dan gula dan kemudian digoreng. Khasnya makanan ini renyah, manis dan gurih. Makanan ini cocok untuk camilan dirumah, di kos atau hanya sekedar teman minum kopi atau teh.


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP