banner ads banner ads banner ads banner ads banner ads

Kondom Rape-Axe, Senjata Anti Pemerkosaan

Friday, April 30, 2010

Menjelang piala dunia 2010 di Afrika Selatan, seorang dokter masih sibuk mencari donator untuk sebuah proyek. Dokter yang bernama Sonnet Ehlers tersebut kini tengah mempersiapkan sebuah produk khusus kaum wanita.


Produk tersebut sangat istemewa dan memang didedikasikan untuk kaum hawa untuk memerangi kejahatan perkosaan. Produk yang berupa kondom anti pemerkosaan ini dipersiapkan untuk mencegah hal buruk terjadi selama perhelatan akbar piala dunia 2010 yang tentunya menghadirkan ribuan orang dari berbagai belahan dunia.

Kondom yang diciptakan Ehlers ini bernama Rape-axe yang pertama diluncurkan pada 2007 silam. Kondom khusus wanita ini sangat istemewa karena selain transparan dan tebal kondom ini juga dilengkapi gigi berduripada permukaan isinya.

Dengan kondom ini, maka setiap laki-laki penjahat kelamin yang tengah melakukan aksinya akan mengalami mimpi buruk. Karena si pemerkosa tidak bisa mencapai kelamin wanita karena Rape-axe akan terlebih dulu ‘menggigit’ kemaluannya. Dan yang lebih mengejutkan, setelah terperangkap hanya dokter yang bisa melepaskan jerat Rape-axe, so si penjahat kelamin tidak akan bisa kabur begitu saja..hehehehehe..


Baca Artikel Menarik Lainnya



Bisnis Online



0 comments:

Bagaimana Pendapat Kamu?


Tulis Komentar Kamu disini dengan sopan dan bukan spam tentunya. Kamu bisa Log in ke akun kamu untuk berkomentar, atau Kamu bisa berkomentar sebagai tamu dengan mengisi Nama dan URL atau boleh juga tanpa Identitas (anonymous).

Thanks for visiting my blog :)

Baca-Baca Lagi Yuuk

Artikel Terpopuler

Random Template

Tips Facebook

Berita Sepak Bola

Download Dari Azys Media

Recent News

Tips Azys Media

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP